Download Script Battle Emote Mastery Bagde Mobile Legends

Mobile legends menyematkan fitur battle emote untuk menambah keseruan bermain. Beberapa gambar dan emoji tersedia dan mampu didapat secara cuma cuma maupun dengan membelinya. Kali ini kita akan mencoba memasang script battle emote mastery ml gratis. Seperti apa tampilannya? dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini.

 Mobile legends menyematkan fitur battle emote untuk menambah keseruan bermain Download Script Battle Emote Mastery Bagde Mobile Legends

Script battle emote mastery bagde yakni script yang berkhasiat untuk mendapatkan battle emote berupa mastery badge dari game league of legends. Jika kamu penggemar game league of leagends atau yang dikenal dengan LOL pasti sudah tidak asing lagi mengenai lencana atau badge mastery.

Nah ternyata badge mastery tersebut mampu kita gunakan di game mobile legends dengan menggunakan script. Tampilannya tidak ada yang berbeda seperti yang ada pada game LOL. Dengan tampilan warna kuning emas dengan sepasang sayap, battle emote mastery ini justru jadi terlihat unik di game
mobile legends.

Baca Juga: Script Battle Effects Elimination Permanen Mobile Legends 

Battle emote sendiri bekerjsama menciptakan permainan jadi lebih seru, biasanya battle emote sering dipakai pemain untuk melaksanakan toxic atau provokasi kepada tim lawan. Bisa untuk membuat konsentrasi lawan terganggu dan lain sebagainya.

Nah bila kamu tertarik memakai emote yang lain dari biasanya, mampu dengan memasang mastery emote menggunakan script custom emote mastery badge secara gratis. Penerapan script ini juga sangat mudah dan aman. Kamu tinggal mengikuti tutorial pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Script Battle Emote Mastery Bagde Mobile Legends 


1. Download script battle emote mastery bagde mobile legends melalui link dibawah

2. Ekstrak file download memakai aplikasi file manager dan pindahkan file script ke folder berikut

  • Penyimpanan internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Art > android (salin disini)

Jangan lupa backup folder/file original atau download file original nya (disini)

3. Buka game mobile legends nya. Jangan lupa untuk atur battle emote ke battle emote Genius.

4. Selesai.

Itulah diatas cara menerima battle mote mastery ml gratis dengan memakai script custom emote mastery bagde. Jika kamu mengalami kesulitan mengenai cara pemasangannya silahkan tanyakan di kolom komentar. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di scriptmobaterudate.blogspot.com untuk update terbaru mengenai tips trik seputar game mobile legends bang bang.

download battle emote mastery ml

Subscribe to receive free email updates: