Script Analog Controller + Battle Effect + Background Venom Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script terbaru yang gres saja di buat oleh modder AndroTricks PH. aku sangat berterima kasih kepada bang modder dikarenakan telah membuat tampilan yang baru supaya para player ml ini tidak gampang bosan dalam memainkan game mobile legends. untuk lebih jelasnya lagi mengenai script ini, akan saya jelaskan dibawah ini.

Script Venom Gratis merupakan salah satu script yang memang di buat khusus untuk tampilan venom yang di dominasi dengan warna hijau kombinasi hitam yang bikin tampilannya super keren. di dalam script ini terdapat beberapa fitur yang jikalau kalian memasangkan script ini, maka secara otomatis nanti tampilan background, analog, dan battle effect kalian akan berkembang menjadi efek venom dan mirip jaring-jaring gitu deh. wah niscaya kalian sangat tertarik sekali untuk mencoba memasangkan script yang satu ini.

Dalam anggota squad venom sendiri, ketika ini telah resmi hero-pendekar sudah rilis di original server yang di antaranya Angela, Grock, Harley, Hanabi dan Gusion. kelima pahlawan ini mendapatkan skin venom gratis yang mana pasti memiliki efek-efek yang super keren dan menakjubkan sehingga kalian tidak akan gampang bosan dalam menggunakannya. untuk kalian yang ingin menerima skin tersebut gratis hanya dengan memasangkan script, kalian bisa search di pencarian home scriptmobaterudate dengan menyetel tampilan windows di google chrome kalian sob.


Ketika kalian mencoba memasangkan script khusus venom gratis ini, kalian bisa coba gunakan akun smurf ataupun akun utama. script ini aman kok anti banned, bagi sobatku scriptmobaterudate yang tertarik untuk mencoba menggunakan tampilan venom ini bisa langsung mencomotnya di link yang telah saya sediakan secara gratis. Mengenai cara pemasangannya bisa kalian lihat tutorialnya dibawah ini.
Download Script Venom Gratis Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan diatas ini.
  • Setelah itu kamu extract scriptnya dengan memakai zarchiver.
  • Lalu kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android (pastekan disitu).
  • Kamu buka game mobile legends nya dan tunggu prosesnya sampai simpulan.
  • Selanjutnya kamu ke profil kalian untuk mengganti dengan border venom ini.
  • Selesai, biar berhasil


Bagaimana sobatku scriptmobaterudate tertarik untuk mencoba menggunakan script yang aku bagikan ini, mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini. Semoga isu yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian khususnya pecinta game mobile legends. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel-artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sobat kalian sob. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: