Script Map Mod Venom Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku kembali lagi nih dengan aku mimin scriptmobaterudate. bagaimana kabar kalian sob niscaya usang sekali tidak jumpa dengan aku mimin karena lagi berhalangan nulis sob. Di kesempatan kali ini saya selaku admin akan membagikan kepada kalian semua sebuah script terbaru yang mampu merubah tampilan map kalian dengan tampilan dari venom. yang mana venom sendiri di dominasi dengan warna hijau yang berbentuk seperti jaring laba-keuntungan. wah pasti sangat menarik sekali untuk kita coba sebagai tampilam map kita dalam bermain mlbb.

Script Map Mod Venom ML ini merupakan salah satu script yang memang baru saja di buat khusus untuk kalian pecinta game mobile legends. berhubung kali ini squad venom telah terkumpul dengan 5 anggota di dalamnya yang dimana tampilan dari setiap skin venom ini di dominasi dengan warna hijau dan dilengkapi dengan skill-skill effect yang luar biasa sehingga kamu yang memiliki skin tersebut pastinya tidak akan mudah bosan. bagi user satria yang mendapatkan skin venom ini pastinya kalian sudah merasakannya ya sob.


Di blog scriptmobaterudate ini juga menyediakan script skin squad venom, bagi sahabat yang ingin mencicipi effect skill dari skin venom tersebut bisa kalian klik link yang tertera di goresan pena ini sob. bagi user Angela kalian mampu gunakan Script Skin Venom Angela, untuk user Grock kalian bisa gunakan Script Skin Venom Grock, untuk user harley kalian bisa gunakan Script Skin Venom Harley, untuk user jagoan hanabi kalian mampu gunakan Script Skin Venom Hanabi dan untuk user gusion kalian bisa langsung klik Script Skin Venom Gusion Gratis.

Agar tampilan map kalian juga terasa hijau romansa venom, kalian mampu coba gunakan dengan script yang saya bagikan ini. apalagi di script ini telah aku sediakan 2 folder sekaligus adalah dengan Droneview + No-Drone View. Makara kalian bisa memilih mana yang ingin kau gunakan sob. bagi sobatku scriptmobaterudate yang tertarik untuk memakai script mod map venom mlbb gratis ini mampu eksklusif mencomotnya sob.
Download Script Mod Map VENOM Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kamu extract atau buka dengan menggunakan zarchiver.
  • Kamu buka folder tersebut, disitu tersedia 2 folder yakni Droneview + NO-Droneview.
  • Kamu mampu pilih mana yang ingin kamu gunakan, lalu salin file script nya.
  • Pindahkan ke penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > scenes > android (pastekan disitu).
  • Kamu buka game mobile legends nya dan tunggu prosesnya sampai final.
  • kau bisa mencobanya di mode custom terlebih dahulu sob.


Bagaimana sobatku scriptmobaterudate tertarik untuk menggunakan script map venom ini ya, mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan kepada kalian mengenai script map ini. supaya isu yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian khususnya pecinta game mlbbnya teman scriptmobaterudate. jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: