Script Skin Special Edition Satria Mobile Legends Patch Terbaru

scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin special mobile legends. skin special ini pun memang menjadi salah satu skin limited edition yang di berikan oleh moonton terhadap satria-satria tertentu saja, jadi tidak semua pahlawan yang menerima skin special tersebut. untuk lebih jelasnya lagi mengenai pahlawan apa saja yang memiliki skin special, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Script Skin Special Limited Edition
Skin Special Hero Mobile Legends merupakan salah satu skin yang di miliki beberapa pendekar ml yang mana skin tersebut merupakan skin yang limited edition. untuk pendekar yang mendapatkan skin special tersebut di antaranya Franco, Gusion, Lesley dan Natalia. harga dari skin special itu berdasarkan saya sih lumayan mahal sih sebab kita hanya mampu mendapatkan skin tersebut pada waktu ada event tertentu pada waktu itu. kebanyakan dari setiap player belum memilikinya ya termasuk aku sendiri.

Untuk sobat scriptmobaterudate yang ingin menerima skin special ml gratis ini, aku sarankan kalian untuk mengggunakan cara curang yang di namai dengan script. saat ini script memang menjadi salah satu script yang ramai di gunakan oleh setiap player. meskipun hal tersebut di larang dan tidak disukai oleh moonton , namun masih banyak para player yang menggunakannya. aku sarankan juga kalian gunakan akun smurf saja dalam memakai sebuah script.

Hero yang mendapatkan skin special ini akan memiliki sebuah tampilan yang super keren dan skill effect yang menakjubkan sehingga kita tidak mudah bosan dalam memakai skin spesial dari hero tersebut. dalam menggunakan script ini, kalian harus memakai game guardian dan parallel space agar kalian tidak usah root android kalian. Jika kalian gunakan dengan game guardian maka akhirnya work 100%.

Nah untuk teman scriptmobaterudate yang tertarik dengan menggunakan script skin special all pahlawan mlbb ini bisa eksklusif mendownloadnya di link yang telah aku sediakan secara gratis. mengenai cara pemasangan dari script skin special semua jagoan ml pakek game guardian ini mampu kalian lihat atau cek dibawah ini.


Download Link :


Cara Pemasangan Script With GG :

1. Download terlebih dahulu materi-bahan nya di link atas yang telah aku sediakan.

2. Install game guardian dan parallel space nya.

3. Kamu buka game guardiannya + mobile legeds lewat parallel space dengan klik tambahkan.

4. Setelah game guardian kebuka, maka nanti akan muncul icon gg di layar home mobile legends kalian.

5. Kamu klik icon gg nya, lalu pilih Mobile Legends: Bang Bang (UnityKillsMe).

6. Selanjutnya kamu ke sajian icon play yang ada di samping kanan untuk memasukkan script versi lua nya.

7. Kemudian kau cara script yang tadi di download, sesuai skin jagoan special yang ingin kamu pakai dengan mengklik icon 3 titik di samping itu kemudian klik menjalankan.

8. Tunggu prosesnya hingga tamat, maka nanti akan muncul bacaan naskah dan kamu tinggal klik skin yang kau pakai.

9. Selesai, kau bisa mencobanya di mode yang kamu inginkan.


Nah itulah cara pemasangan dari script versi lua with gg ini, ya mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai script skin special hero mlbb gratis ini. semoga gosip yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian khususnya pecinta game mobile legends yang belum memiliki skin special tersebut. Ikuti terus perkembangan blog scriptmobaterudate ini, karena disini saya akan selalu update artikel tiap hari.

Subscribe to receive free email updates: