Tanggal Rilis Pendekar Lylia Di Server Ori - Mobile Legends

Hallo sobatku scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah gosip terbaru mengenai game mobile legends. di update season 13 ini moonton secara resmi telah merilis sebuah jagoan yang di advanced server, pasti kalian semua penasaran dengan pendekar yang satu ini. Hero gres mobile legends ini yang baru saja mendarat di advanced server ini bernama Lylia. untuk lebih jelasnya lagi mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

New Hero ini bernama Lylia yang mana merupakan salah satu hero dengan role mage spesialis Push/Poke. pahlawan ini memiliki tampilan yang cukup unik sekali yang mana warnanya di dominasi dengan warna kombinasi pink dan hitam. pendekar ini di temani dengan sobatnya yang berbentuk sebuah kepada binatang yang bisa terbang dan dilengkapi dengan senjata yang ada di tangannya. hero ini bisa di bilang dengan jagoan mage yang tersadis alasannya adalah mempunyai damage yang cukup sakit banget sob.

Hero ini mempunyai skill 2 yang mampu kamu gunakan beberapa kali tinggal menunggu hitungan detik saja yang mana mampu kau lemparkan mirip skill yang dimiliki diggie. wah pasti sangat menarik sekali untuk mempunyai satria yang satu ini, niscaya kalian semua sudah tidak sabar khususnya user mage untuk memiliki hero lylia new hero mage damage yang sakit banget sob. 

Lylia sendiri akan di hargai dengan 32.000 battle point serta kalian akan dapatkan sebuah penggalan diskon sebesar 30% lengkap dengan skin nya apabila membelinya dengan 499 diamond. mengenai bocoran tanggal rilis di server original mengenai pendekar lylia ini, moonton akan secara resmi mendaratkan pada tanggal 23 Juli 2019 tepatnya pada hari selasa sekitar jam 3 sore wib.


Mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan kepada kalian mengenai bocoran tanggal rilis Lylia di server global ini, supaya info yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian khususnya pecinta game mobile legends. jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman dan kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: