Bocoran!! Skin Starlight Member Bulan September 2019 - Mobile Legends

Hallo sobatku scriptmobaterudate pecinta game mobile legends, pada kesempatan kali ini aku mimin akan menunjukkan sebuah bocoran mengenai satria yang mendapatkan skin starlight member bulan september 2019. pasti kalian semua ingin tau dengan satria yang satu ini, bila sebelumnya skin starlight ini di berikan kepada pahlawan chou dengan role fighter. Maka kali ini moonton akan memberikanya kepada pendekar dengan role mage/figter pertama kali yang ada di mlbb ialah Guinevere.

Pasti kalian sangat terkejut sekali karena hero guinevere ini diberikan skin starlight, satria guinevere ini memang bisa di bilang dengan satria yang op banget lah. jika berdasarkan saya sendiri memang sangat sakit sekali apalagi damagenya yang tinggi sehingga mampu membunuh lawan dengan cepat saat mengeluarkan skill ultimate nya. guinevere ini sebelumnya menjadi salah satu jagoan yang langganan diban alasannya op bangetlah. namun saat ini alasannya adanya pendekar gres X.Borg dan Lylia, hero guinevere ini jarang di ban di mode rank epic sampai mythic.

Khusus usernya guinevere ini niscaya sangat senang alasannya pendekar ini di berikan skin starlight. moonton sendiri selaku developer atau pihak pengembang selalu menunjukkan skin starlight member ke setiap jagoan yang sering menjadi langganan ban di mode draft pick. dengan skin starlight member september 2019 ini, pastinya pendekar guinevere ini sangat keren dan super menakjubkan dan pastinya kalian penasaran dengan efek serta skill yang bakal dikeluarkan oleh satria mage terkuat ini.


Skin Starlight Member September 2019 Guinevere ini di beri nama Lotus, yang mempunyai tampilan yang super elok dana anggun sekali sob karena memakai warna kostum berwarna pink. dengan tampilan kostum pink ini membuat guinevere ini sangat imut dan menggemaskan sekali sehingga kamu para user nya  tidak akan gampang bosan sob. menariknya di skin starlight guinevere ini, skill serta ultimate yang dikeluarkan ini juga berwarna pink  mirip bentuk bunga yang super keren.

Cara Mendapatkan Skin Starlight Member September 2019 - Untuk menerima skin starlight guienevere gratis ini, kalian harus berlangganan terlebih dahulu di starlight member bulanan yang mana sekali daftar kalian harus mempunyai uang sekitar 149.000-. Nah kalau kalian sudah menjadi member kalian dapat membeli dan memiliki skin starlight bulanan yang akan secara resmi rilis pada awal bulan tersebut.

Selain mendapatkan skin starlight guinevere gratis secara permanent, kalian juga akan menerima border skin starlight selama 30 hari. bagi kau yang mempunyai skin ini pastinya tidak akan kecewa alasannya tampilan dari skin pendekar nya ataupun skill effect yang dikeluarkannya niscaya menakjubkan sekali sob. Wah niscaya sangat memuaskan sekali sob alasannya hanya dengan berlangganan kalian juga akan mendapatkan banyak keuntungannya.


Khusus user guinevere kalian jangan sampai terlewatkan ya sob di awal bulan agustus nanti semoga bisa memiliki skin starlight tersebut. Mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan kepada kalian mengenai bocoran skin starlight member ini. Semoga informasi yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: