Script Mod Map Tema Lava Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan share kepada kalian semua sebuah tampilan map baru yang bertemakan dengan lava. mungkin dari kalian semua khususnya sobat scriptmobaterudate sudah tidak asing lagi dengan script mod map mlbb yang mana nantinya bila kalian pasangkan script ini, otomatis tampilan map kalian akan berubah dengan map lava ini. untuk lebih jelasnya lagi mengenai script yang satu ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Script Map Lava MLBB ini merupakan salah satu script yang mana memang telah di modifikasi dengan sebuah tampilan yang super keren sekali seperti sebuah lava dari percikan gunung berapi. dengan tampilan lava ini, pastinya map kalian akan berubah yang di dominasi dengan warna merah mirip sebuah api yang lagi membara. menariknya di dalam map lava ini pun telah di modifikasi dengan adanya drone view map, jadi ketika kalian memasangan kan script ini otomatis tampilan pengambilan kamera nya lebih tinggi dari versi normal nya.

Ketika kalian memakai Script Mod Drone View Map Lava ini kalian mampu coba terlebih dahulu di mode custom. selain di mode custom, script ini bisa kamu coba di mode lainnya seperti di classic dan ranked. bagi sahabat scriptmobaterudate yang menggunakan map lava ini, kalian tidak usah khawatir akan kedetect alasannya script ini aman untuk di gunakan. tapi jikalau kalian masih ragu, kalian mampu gunakan akun smurf terlebih dahulu.


Dalam setting map drone view lava ini, pastikan kalian gunakan map the celestial palace ya sob dan setting grafik ke high. jika kalian sudah coba di high grafik, kalian juga mampu coba di low grafik. bagi sobatku scriptmobaterudate yang tertarik dan ingin mencicipi tampilan dengan map lava gunung berapi ini bisa coba gunakan script ini. mengenai cara pemasangannya bisa kalian lihat tutorialnya dibawah ini sob.
Download Script Mod Map Tema Lava Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script Drone View Map Lava MLBB :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas ini.
  • Setelah itu kau extract atau buka dengan memakai zarchiver.
  • Selanjutnya kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > scenes > android (pastekan disitu).
  • Kemudian kau buka game mobile legends nya dan tunggu prosesnya sampai simpulan.
  • Jika sudah kalian coba mainkan di mode custom, jangan lupa untuk pilih Map The Celestial Palace.
  • Selesai, supaya berhasil.


Bagaimana sobatku scriptmobaterudate tertarik untuk coba gunakan script map lava ini, ya mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan kepada kalian mengenai script ini. agar gosip yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian khususnya para cheater pecinta game mobile legend. jangan lupa untuk mengunjungi KANGMOBA setiap hari sebab akan selalu update artikel tentang cheat, script dan apk mod hack mlbb lainnya. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: