Cara Cepat Menaikkan Level Pendekar Mobile Legends Patch Terbaru!! Wajib Pakek Script Speed Level Up Hero

Hallo sobatku KANGMOBA, kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Level UP Hero Mobile Legends. Bermain mobile legends level yang cepat tinggi memang sangat diharapkan oleh banyak kalangan player. Sebenarnya banyak hal yang bisa dilakukan yakni dengan buff atau terus farming semoga terus cepat naik level nya yakni dengan Retribution Jungle. Namun disini aku ingin memberikan cara lain yang mampu kamu gunakan ialah dengan memasangkan script nya.

Script Speed Level Up Hero Mobile Legends Patch Lylia merupakan salah satu script yang sangat memiliki kegunaan sekali bagi setiap player untuk membuat level hero yang kita gunakan cepat naik ke level yang lebih tinggi dibandingkan dengan pendekar lawan lainnya. Banyak pahlawan yang bisa kamu gunakan untuk menggunakan script cepat naik level ini khususnya jagoan marksman ataupun pahlawan mage yang lebih dikenal dengan pahlawan yang memiliki ddamage yang cukup besar.

Sebenarnya ada banyak cara yang mampu kau gunakan untuk menaikkan level hero kita adalah dengan roaming ke aneka macam area lane, adalah dengan menggunakan pahlawan dengan role assassing ataupun mage dengan retribution. Namun disini saya ingin memperlihatkan kepada kalian sebuah cara yang memang mampu dibilang cara curang dan berhasil adalah memakai script. Dengan menggunakan Script Level Up Hero Mobile Legends Work Ranked or Classic ini, nantinya hero yang kita gunakan lebih terasa sakit ketimbang normalnya serta semakin naik level maka kekuatan skill pun bertambah lebih besar sob.


Untuk sobatku scriptmobaterudate yang tertarik untuk menggunakan script ini, mampu kalian download dan ikuti tutorial pemasangannya dengan benar. Sedikit saran sih bagi kalian yang menggunakan script ini, kamu mampu mencobanya di mode custom terlebih dahulu dan memakai hero harley atau harith yang memiliki damage yang cukup besar sob. kalian mampu menggunakan ml versi terbaru yaitu v1.3.96 ataupun ml yang dibawahnya.
Download Script Speed Level Up Hero Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Mobile Legends Cepat Naik Level Tinggi :

  • Download terlebih dahulu script nya dilink yang telah saya sediakan di atas
  • Setelah itu kamu buka atau extract script nya menggunakan zarchiver
  • Lalu kau salin 2 file script nya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal
  • Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu)
  • Kamu buka game mlbbnya, saat loading berjalan sekitar 80% an tepat di Configs:Term kamu hapus 2 file script nya yang tadi di pasang di folder document > android
  • Selesai kau mampu melanjutkan membuka game mlbbnya.
  • Semoga berhasil, selamat mencobanya dimode yang kamu inginkan sob.


Mungkin itu saja sobatku scriptmobaterudate yang mampu saya sampaikan kepada kalian mengenai Script Speed Level Up Hero Mobile Legends v1.3.96 Patch Terbaru ini, supaya isu yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini keteman dan kerabat kau untuk membantu kami mengembangkan blog ini sob. Terima Kasih See You Again...

Subscribe to receive free email updates: