Apk Mod Map Mpl Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo pecinta game mobile legeds khususnya sahabat cheater scriptmobaterudate, kembali lagi nih dengan aku mimin scriptmobaterudate yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi map mpl mlbb terbaru 2019 yang gres saja di buat khusus untuk sahabat scriptmobaterudate. mungkin dari kalian semua sudah tahu atau sudah mendengar kata MPL, yang mana memang menjadi turnament yang sangat di minati oleh banyak kalangan tier terutama para pemain yang pro-pro. Untuk lebih jelasnya lagi mengenai apk map mpl ml gratis ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Aplikasi Map MPL Mobile Legends merupakan salah satu map mlbb yang telah di modifikasi dengan tampilan logo dari sebuah turnament yang di adakan oleh moonton adalah MPL. dikala kamu memakai apk mod map mpl ini, maka nantinya kamu akan melihat sebuah logo mpl di dalam map kalian adalah pada bagian tengah, samping dan bagian map lainnya. menariknya dengan adanya mod map mpl ini biar kalian para pecinta mobile legends tidak gampang bosan dan dapat merasakan bagaimana sensasi tampilan yang berbeda.

Ketika kamu memakai map mpl ini kalian pastinya akan berasa seperti sedang mengikuti sebuah turnament tersebut. di game play sendiri saat ini juga telah ada event tersebut yang mana nantinya jikalau tim tersebut menang akan menerima skin keren dari pendekar Uranus. di mpl tersebut terdapat 2 tim yang akan berhadapan untuk memperebutkan juara yaitu Tim Merah dan Tim Biru. Jika dalam permainan tim kalian kompak satu sama lain, maka mampu saja dengan mudah meraih kemenagan dan menjuarai turnament MPL tersebut.


Apk Mod Map MPL Mobile Legends ini memiliki ukuran file berkisar 16 mb saja sob, yang mana natinya bisa kalian dapatkan secara gratis disini. Mengenai cara install dan  penggunaan dari aplikasi ini mampu kalian lihat tutorial nya dibawah ini ya sob. aplikasi ini aman kok sob untuk di gunakan, jadi kalian tidak usah khawatir akan ke ban. namun, bagi teman yang masih ragu mampu gunakan akun kecil dahulu sob.

Download APK Mod Map MPL Mobile Legends Patch Terbaru APK Mod Map MPL Mobile Legends Patch Terbaru
Download APK MOD MAP MPL Mobile Legends

Cara Install dan Penggunaan :

  • Download terlebih dahulu aplikasi map mpl nya di link atas yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kamu install aplikasi tersebut dan izinkan semua perizinannya.
  • Kemudian kamu buka aplikasi tersebut, kemudian Klik THIS.
  • Selanjutnya kau akan di hadapkan dengan 2 pilihan map mpl yakni Tim Merah atau Tim Biru.
  • Kamu pilih salah satu map mpl tersebut, jikalau sudah kalian tekan home aplikasi tersebut jangan sampai close.
  • Lalu kalian buka game mobile legends nya dan mampu mencobanya di mode custom terlebih dahulu sob.
  • Selesai, agar berhasil.


Bagi sobatku scriptmobaterudate yang ingin merasakan tampilan beda pada map kalian yaitu dengan adanya tampilan log mpl, mampu coba gunakan aplikasi map mpl ini sob. Ya mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai APK MOD Map MPL Patch Lylia Mobile Legends ini, supaya isu yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian khususnya sahabat scriptmobaterudate dan sahabat cheater lainnya. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: