Cara Mengembalikan Mobile Legends Unity Ke Mlbb Old Server (Downgrade Mobile Legends) Work 100%

Hallo sobatku scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara downgrade mlbb unity2017 ke mlbb old. kenapa saya ingin memberikan cara yang satu ini, sebab kebanyakan player mlbb sendiri mengingikan ke versi ml yang lama alasannya di versi ml unity ini masih ada bebrapa bug dan bikin kita susah untuk memasangkan script. oleh alasannya adalah itu disini aku ingin memberikan sebuah cara terbaru semoga kalian dapat gunakan ml yang lama.

Moonton sendiri selaku developer game baru saja mengupdate game mlbb yang awalnya Mobile Legends 1.0 menjadi mobile legends 2.0 atau yang bisa disebut dengan mlbb unity2017. di update versi terbaru ini ialah dengan menunjukkan sebuah kecepatan yang lebih ringan dan pastinya anti patah-patah dan juga mengurangi penyimpanan data yang awalnya membengkak hingga 3,5 GB kini bisa menjadi 1,5 GB saja dan menciptakan loading dari game mlbb unity ini lebih cepat lagi.

Meskipun MLBB Unity2017 ini lebih ringan dan lebih cepat dari versi ml sebelumnya namun kebanyakan para player ml sendiri tidak menyukainya alasannya beberapa alasan sendiri terutama para cheater, hehehe. dengan mlbb unity ini kita sangat di susahkan dalam penggunaan script, maka dari itu banyak yang request dan meminta mlbb server lama yang mna mampu di gunakan untuk memasangkan script.

Penggunaan script ini memang sangat meluas sekali khususnya untuk drone view map dan radar map hack, apalagi di update patch kof ini terdapat banyak skin keren yang bisa kita gunakan untuk bermain ranked ataupun classic. untuk mengembalikan ke ml versi usang, kalian hanya menginstall apk ml old server saja sob yang mana akan aku sediakan di bawah ini secara gratis dan ukurannya berkisar  85mb saja sob.
Download APK Mobile Legends Versi Old Server Terbaru

Cara Install :

  • Download terlebih dahulu apk nya di link atas ini.
  • Setelah itu kamu izinkan semua perizinanya.
  • Buka game mlbb nya dan masukkan akun anda.
  • Selesai, kamu bisa mencobanya di mode yang kau inginkan.

Ya mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan kepada kalian mengenai cara pemasangan dari mobile legends old server ini, semoga info yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian yang ingin dengan mudah meraih kemenangan dengan script, bisa gunakan apk mod ml old server ini. jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian sob. terima kasih^^

Subscribe to receive free email updates: