Script Custom Map Tokyo Ghoul + Analog Ken Kaneki Ml Patch Terbaru

Bagi kau yang ingin mengubah tampilan map bawaan mobile legends dengan tema lain bisa mencoba memakai script custom map Tokyo Ghoul + analog Ken kaneki mobile legends patch terbaru. Seperti apa tampilannya dan bagaimana cara pemasangannya simak penjelasannya di bawah ini.

Bagi kamu yang ingin mengubah tampilan map bawaan mobile legends dengan tema lain bisa men Script Custom Map Tokyo Ghoul + Analog Ken Kaneki ML Patch Terbaru

Script map Tokyo Ghoul merupakan script yang berguna untuk mengganti tampilan Map mobile legends dengan tema dari anime Tokyo Ghoul. Selain tampilan map yang berubah tema analog juga turut berubah menjadi tema analog dari abjad Tokyo Ghoul yaitu Ken kaneki.

Baca Juga: Script Battle Emote Naruto Mobile Legends Patch Terbaru

Bagi kamu penggemar anime Jepang pasti sudah mengenal salah satu anime terkenal yaitu Tokyo Ghoul. Tokyo Ghoul sendiri sangat terkenal terutama di kalangan para akil balig cukup akal di mana anime ini merupakan karya dari seorang penulis Sui Ishida.

Nah, yang paling menonjol dari anime ini adalah tokoh utama yang bernama kaneki Ken, seorang anak pria yang menjalani kehidupannya menjadi seorang insan setengah Ghoul. Saking banyaknya orang yang menyukai aksara Ken kaneki banyak pula yang membuat merchandise nya.

Baca Juga: Script The Abyss Map Mobile Legends Patch Terbaru Work ML Ori dan Unity Engine

Jika kamu juga menyukai aksara Ken kaneki dan anime Tokyo Ghoul ternyata kita bisa menerapkan tema dari anime tersebut ke dalam tampilan map mobile legends yaitu dengan memakai script custom map. Bisa dilihat sedikit penampilan dari map nya, terlihat banyak perubahan terutama pada tampilan background jalan dan juga warna dari rumput dan tema analog controllernya.

Untuk mengetahui lebih jauh mirip apa penampakan di dalam game eksklusif saja kamu ikuti cara pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Script Custom Map Tokyo Ghoul + Analog Ken Kaneki ML Patch Terbaru


1. Download script map tokyo ghoul mobile legends melalui link berikut


Pilih salah satu map diatas dengan drone atau tanpa drone.

2. Setelah di download, mirip biasa ekstrak terlebih dahulu file nya dengan aplikasi file manager.

3. Lalu pindahkan file script map ke dalam folder berikut

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android (Salin disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder atau download file originalnya

4. Selanjutnya download file script analog controller dan ekstrak kemudian pindahkan ke folder berikut

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android (Salin disini)

Jika sudah silahkan timpa atau replace/ganti.

5. Buka game mobile legends dan coba terlebih dahulu di custom match. Jangan lupa set grafik ke smooth dan ubah map bawaan ke map The Celestial Palace. Mainkan gamenya

Bagi kamu yang ingin mengubah tampilan map bawaan mobile legends dengan tema lain bisa men Script Custom Map Tokyo Ghoul + Analog Ken Kaneki ML Patch Terbaru

Baca Juga: Cara Mengubah Tampilan Lingkaran Turret di Mobile Legends

Untuk mengetahui trik lainnya seputar script dan skin, silahkan klik sesuai kategori pada label atau baca artikel terkait terkait dibawah. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke scriptmobaterudate.blogspot.com supaya tidak ketinggalan update terbaru seputar game mobile legends bang bang.

Subscribe to receive free email updates: