10 Aplikasi Terbaik Dan Bermanfaat Untuk Aktifitas Keseharian Anda

Ada aneka macam aplikasi yang sanggup membantu kamu di playstore ataupun appstore dalam hal konkret menyerupai aplikasi yang sanggup mengatur program kau. Ada pula aplikasi khusus catat-mencatat yang membantu kamu mampu mengingat segala hal, hingga ada juga yang sanggup memberi kenyamanan saat menggunakan salah satu aplikasi tersebut.

Disini aku merekomendasi 10 Aplikasi untuk smartphone berbasis Android yang sanggup membantu hidup kamu agar terasa lebih gampang dalam beraktivitas. Aplikasi-aplikasi ini akan membantu kehidupan keseharian kau juga. simak selengkapnya :

1. Aplikasi Evernote 

 Evernote ialah satu-satunya aplikasi notebook program dan perencana yang Anda butuhkan dalam kehidupan anda membuat catatan, membuat daftar yang harus dilakukan, menambahkan gambar, memindai dokumen dengan kamera Anda, mengambil catatan tabrakan pena tangan, membuat skema, dan banyak lagi.




Evernote menjadi aplikasi unggulan untuk urusan catat-mencatat. Tak hanya mencatat teks, Evernote sanggup dipakai untuk merekam segala acara di setiap rapat, alasannya adalah yaitu sanggup merekam audio dan video, serta mengambil foto. Bahkan, Evernote sanggup mendikte apa yang Anda ucapkan menjadi teks. Media penyimpanan Evernote berbasis komputasi awan, di mana Anda mampu menyimpan data secara online. Makara, pengguna sanggup membuka file catatannya dari perangkat apa saja hanya dengan satu akun Evernote, selama ada koneksi internet.

2. Aplikasi Any.DO

Aplikasi ini ialah aplikasi manajer to-do list. hampir sama juga dengan aplikasi evernote. Jika Anda tergolong orang yang pelupa, dan butuh sebuah aplikasi untuk mencatat dan mengingatkan segala acara yang harus Anda lakukan di lalu hari, aplikasi Any.DO sangatlah cocok.




Aplikasi ini mudah digunakan dan kaya fitur. Ia akan mengingatkan acara atau komitmen apa saja yang harus Anda lakukan. Lebih dari 20 Juta orang mempercayai Any.do untuk menjaga kehidupan di bawah kendali dan menuntaskan aneka macam hal.

3. Aplikasi My Cloud 



Aplikasi My Cloud membuat kanal dan menyebarkan program kau dari mana saja menjadi gampang. Dan dengan pencadangan foto dan video otomatis ke penyimpanan cloud langsung Anda, ada baiknya simpan momen Anda yang tak tergantikan sehingga Anda sanggup mengosongkan ruang di tablet atau di smartphone. Aplikasi My Cloud juga terintegrasi dengan layanan cloud lainnya, jadi dimanapun kau berada asalkan terhubung dengan internet sanggup kamu susukan kembali.

4. ApaSakitKu


Aplikasi pertama untuk mempermudah hidup kau yakni aplikasi Apa SakitKu. Aplikasi ini memiliki kegunaan untuk mengusut penyakit apa yang sedang kau rasakan. Jadi, kau nggak perlu repot-repot pergi ke dokter. Selain itu, kau juga nggak perlu membayar mahal untuk konsultasi dengan dokter. Kamu cukup mengeluarkan uang untuk membeli obat di apotek.

5. Aplikasi Cookpad


aplikasi Cookpad ini akan mempermudah hidup kau untuk menampilkan resep masakan. Bukan itu saja, buat kau yang hobi masak dan suka untuk mencoba membuat resep masakan, kau juga sanggup menulis resep andalan kamu di aplikasi ini. Resep yang kau tulis, sanggup dibaca dan menjadi wangsit bagi orang lain. Cookpad kini juga tersedia dalam bentuk website. Dengan Cookpad, kau mampu menjadikan menu sarapan, makan siang dan makan malam begitu enak seenak di restoran. Cukup ketik resep makanan ringan elok kering yang ingin kamu coba buat atau ketik resep opor ayam untuk keluargamu.


6. Aplikasi PhotoMath


Aplikasi untuk mempermudah hidup kamu ini bekerja dengan cara memindai soal menggunakan kamera. Tapi syaratnya, kamera handphone kau sudah mempunyai fitur Autofocus, serta soal-soal dalam bentuk formasi angka bukan soal cerita. Tak perlu menunggu lama semoga balasan muncul. Hanya dalam hitungan detik, kiprah kau mampu diselesaikan oleh aplikasi ini.

7. Aplikasi Brainly.co.id


aplikasi ini berkhasiat untuk menawarkan tanggapan mengenai pelajaran, umumnya IPA, IPS/Sejarah, PKN, Agama, atau pelajaran lainnya. Aplikasi Brainly yang mulai booming sejak awal Kurikulum 2013 ini, banyak diminati para siswa-siswi.

di aplikasi sini kau nggak bakal nunggu hingga berjam-jam untuk menerima tanggapan. Biasanya, maksimal hanya menunggu 15 menit. Selain menjadi peserta jawaban, kamu juga sanggup menjawab pertanyaan orang lain. Nantinya, kau akan mendapat poin dari setiap pertanyaan yang kamu jawab.

8. Aplikasi MoneyWise


Aplikasi MoneyWise ialah satu-satunya aplikasi pengelolaan uang yang mendukung penandaan transaksi dengan label. Anda harus menciptakan dan memutuskan label kategori biaya untuk setiap transaksi untuk mendapat struktur pembelanjaan yang baik,. Contoh label yaitu "kerja", "langsung", "amal", "liburan", instruksi proyek, atau nama klien. Kamu harus input data berapa uang yang masuk ke kantong kau, lalu dikurangi terus sesuai dengan uang yang kau keluarkan. Kaprikornus, kamu sanggup tahu uang kamu digunakan untuk apa saja. Di tamat bulan, kamu akan melihat grafik mengenai keuangan kau.

9. Aplikasi IR Universal Remote


Aplikasi IR Universal Remote ini sanggup membantu hidup kau. Aplikasi remote universal ini akan berfungsi apabila handphone kamu memiliki fitur infrared atau inframerah. Nggak cuman buat TV, tapi mampu juga buat DVD player dan alat elektro lainnya.

10. Aplikasi Cam Scanner


Aplikasi ini mengubah perangkat Android Anda menjadi alat pemindai scanner dokumen dan mesin faksimile. Anda sanggup memindai beberapa halaman buku atau majalah, kuitansi, tagihan, kartu nama, dan sebagainya. Lalu menyimpannya di perangkat Android Anda. Aplikasi ini sanggup menggabungkan beberapa dokumen menjadi satu. CamScanner bahkan memungkinkan untuk mengirim faksimile dokumen melalui koneksi internet. CamScanner juga tersedia versi berbayarnya, dengan harga 4,99 dollar AS.


Subscribe to receive free email updates: