9 Aplikasi Editing Untuk Pembuat Video Dan Foto Terbaik Di Android

Aplikasi Edit Video Terbaik - Semakin berkembangnya teknologi di zaman sekarang Android terus berkembang sehingga membuat berbagai acara yang sebelumnya hanya bisa dilakukan di perangkat komputer, kini sudah mampu dilakukan lewat smartphone. Salah satunya yaitu menciptakan video dan mengedit video. Membuat video dari kumpulan foto-foto keren yang berisi momen berharga kamu kini bisa kamu lakukan dengan mudah hanya dengan aplikasi Android.


Banyak sekali yang mencari apliksi untuk editing video, di sini scriptmobaterudate akan menawarkan rekomendasi kepada anda tentang aplikasi terbaik yang bisa anda coba. 9 rekomendasi aplikasi terbaik pembuat video dari foto dan gratis di Android untuk lebih detail maka simak ulasan perihal aplikasi-aplikasi ini selengkapnya :

8 Aplikasi Pembuat Video Terbaik dari Foto di Android.

1. Aplikasi PowerDirector

Menyajikan video yang menarik bukan hal yang sulit lagi kini, karena dengan adanya smartphone, kita dimudahkan dengan berbagai aplikasi yang ada di dalamnya. Salah satunya aplikasi editor video pada Android dan kualitas video yang dihasilkan dengan format Full HD untuk versi gratis.

Disini saya akan mengambarkan Tutorial step by step editing video dengan menggunakan aplikasi Power Director. Aplikasi ini mampu anda download secara gratis dengan fitur-fitur yang hampir sama dengan versi Premium. Bedanya untuk versi gratis ini ada beberapa konten yang masih terkunci, seperti efek tertentu, serta pada bersi gratis terdapat watermark pada video yang dihasilkan. Namun tidak mengurangi fungsinya sebagai aplikasi editor video, untuk menerima aplikasi KineMaster DISINI

2. Aplikasi VivaVideo

VivaVideo yaitu salah satu aplikasi kamera video & editor video terbaik di bursa Android. Aplikasi ini memiliki 200 juta pengguna di seluruh dunia dan telah beberapa kali menjadi unggulan di Google Play dengan menerima peringkat sebagai aplikasi editor video dan pembuat video gratis Nomor 1 di lebih dari 100 negara.


Dengan VivaVideo, Anda sanggup dengan mudah membuat kisah video dan membagikannya kepada sahabat dan keluarga, mengubah momen indah sehari-hari menjadi sebuah karya seni. Gak cuma membuat video dari kumpulan foto di galeri, aplikasi ini juga mampu menciptakan video langsung dari foto yang diambil memakai kamera saat itu juga, untuk mendapatkan Aplikasi VivaVideo DISINI.

3. Aplikasi PhotoGrid

Aplikasi Aplikasi PhotoGrid merupakan aplikasi video & editor foto gratis ini untuk pengguna yang suka mengabadikan moment terbaik kamu. aplikasi dikemas dengan fitur seperti menciptakan meme, pembuat GIF, kolase video, kolase foto, scrapbook, imbas kamera, instasize untuk Instagram, crop, filter AR, stiker, kliping foto, latar belakang, template, font, rangkai slide, blur, retouch.


Dengan fitur aplikasi VideoGrid ini memungkinkan kau untuk menciptakan serangkaian foto kreatir yang mampu dituangkan ke dalam bentuk slide show video, sehingga akan menerima file video yang mampu anda upload ke sosmed, untuk menerima Aplikasi PhotoGrid DISINI .

4. Aplikasi Video Editor.

Video Editor atau WeVideo yakni salah satu aplikasi yang juga wajib kau coba bila ingin menciptakan sebuah slide show video yang keren.


Aplikasi video editor ini juga Menyediakan lebih dari 30 tema dan template, kamu gak akan kecewa alasannya akan dimanjakan dengan transisi super mulus yang ada dalam video kamu nantinya, untuk mendapatkan Aplikasi PhotoGrid DISINI.

5. Aplikasi KineMaster.

KineMaster adalah satu-satunya editor video profesional dengan fitur lengkap untuk Android, yang mendukung beberapa lapisan video, gambar, dan teks, serta pemotongan dan pemangkasan yang sempurna, audio multi-track, kontrol volume amplop yang sempurna, filter LUT warna, transisi 3D, dan lebih banyak.
 

Untuk para profesional dan amatir, KineMaster memperlihatkan tingkat kontrol terhadap proses pengeditan seluler yang belum pernah terjadi sebelumnya, banyak Pengguna aplikasi ini termasuk jurnalis seluler, pembuat konten YouTube, produser film pendek, pendidik, dan profesional lainnya dari aneka macam industri di seluruh dunia, untuk mendapatkan aplikasi KineMaster DISINI.

6. Aplikasi Quik.

Aplikasi Quik merupakan apliksi editing video yang tidak kalah dengan aplikasi-aplikasi edit video lainya. Aplikasi ini dirancang dengan fitur-fitur terbaik dengan imbas yang tanpil beda. Aplikasi ini banyak digunakan para vloger, youtuber yang ingin mendapatkan video yang berbeda dengan lainya.


Kelebihan aplikasi ini sangat mudah, Buat video yang luar biasa hanya dengan beberapa ketukan. Pilih foto dan klip video favorit Anda, lalu biarkan Quik akan mengedit dengan sendirinya. Dalam hitungan detik, menambahkan transisi dan imbas yang indah, dan menyelaraskan semuanya dengan ketukan musik. Anda mampu menyesuaikan kisah Anda dengan teks, musik, dan lainnya dengan gampang membagikannya dengan sobat-sobat, untuk menerima aplikasi Quik DISINI.

7. Aplikasi PicMotion.

PicMotion juga layak dikategorikan sebagai salah satu aplikasi pembuat video dari foto terbaik di Android. Sesuai namanya, aplikasi ini mampu membuat gambar menjadi bergerak dalam artian kumpulan gambar atau foto yang bergerak dalam sebuah video slide show.


Disamping itu juga aplikasi ini menawarkan filter dan efek transisi menarik, aplikasi ini terbilang mempunyai salah satu interface yang paling sederhana sehingga memudahkan pengguna yang gak mempunyai basic mengedit video sama sekali, tetap mampu menggunakannya dengan mudah, untuk mendapatkan Aplikasi PicMotion DISINI.

8. Aplikasi Pixgram.

Aplikasi berikutnya ialah Pixgram. aplikasi yang satu ini punya keunggulan adalah adanya fitur untuk mengedit foto terlebih dahulu sebelum dimasukkan ke dalam slide show atau diedit menjadi sebuah video. tools untuk mengedit foto dibentuk untuk memudahkan kamu.


Selain filter dan imbas keren, Pixgram juga punya keunggulan adanya efek animasi yang membuat video kamu seakan ibarat film animasi yang ada di layar lebar. Kamu juga bisa menambahkan gesekan pena mirip caption atau subtitle dalam video untuk memudahkan memberikan ucapan atau pesan tertentu, untuk mendapatkan Aplikasi Pixgram DISINI.

9. Aplikasi Scoompa.

Aplikasi Scoompa ini punya fitur yang bisa menjadikan kumpulan foto menjadi sebuah slide show video keren yang mampu kamu hiasi dengan background musik untuk mendukung suasana dalam video yang kau buat.


Aplikasi buatan developer berjulukan sama ini juga menyediakan berbagai filter, efek dan transisi berkelas untuk menambah elegan video yang kamu buat. Aplikasi ini juga sering dipakai pengguna smartphone Android untuk membuat video ucapan selamat ulang tahun atau farewell seorang rekan kerja, untuk mendapatkan Aplikasi Pixgram DISINI.

Demikian artikel wacana "9 aplikasi edit video" dan "aplikasi membuat video terbaik di android", mampu anda gunakan sebagai aplikasi menciptakan vlog, youtuber dan aplikasi sosmed lainya. biar bermanfaat untuk pembaca semua. terimakasih

Subscribe to receive free email updates: