Script Map Kayu Mobile Legends Patch Terbaru

Di postingan ini scriptmobaterudate.blogspot.com akan membagikan script map terbaru dengan tema background kayu untuk mobile legends versi cepat atau speedy version. Seperti apa penampakan tema map ini dan bagaimana cara pemasangannya? simak penjelasannya di bawah.

 akan membagikan script map terbaru dengan tema background kayu untuk mobile legends versi Script Map Kayu Mobile Legends Patch Terbaru

Script mod map kayu mobile legends merupakan Script yang berkhasiat untuk mengubah tampilan map mobile legends dengan tema atau background kayu. Kenapa dinamakan demikian sebab tema map tersebut membuat tampilan jalan menjelma imbas garis-garis yang terlihat seperti efek kayu (wood).
Penggunaan script ini juga cukup gampang karena kita hanya tinggal menyalin scriptnya ke memori internal tepatnya di folder mobile legends. Jika kamu merasa script ini tidak aman kau bisa menggunakan akun lain mirip akun Smurf atau akun dengan rank yang masih rendah.

Untuk mengetahui Seperti apa tampilan map ini secara keseluruhan eksklusif saja kamu terapkan scriptnya di dalam game dengan mengikuti tutorial pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Script Map Kayu Mobile Legends Patch Terbaru


1. download script map kayu mobile legends melalui link dibawah 

2. Setelah di download, seperti biasa ekstrak terlebih dahulu file nya dengan aplikasi file manager.

3. Lalu pindahkan file script ke dalam folder

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android (Salin disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder atau download file originalnya

4. Buka game mobile legends dan coba terlebih dahulu di custom match. Jangan lupa set ke high grafik dan ubah map bawaan ke map The Celestial Palace.

Selesai.

Untuk mengetahui trik lainnya seputar script dan skin, silahkan klik sesuai kategori pada label atau baca artikel terkait terkait dibawah. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke scriptmobaterudate.blogspot.com semoga tidak ketinggalan update terbaru seputar game mobile legends bang bang.

download map kayu mobile legends

Subscribe to receive free email updates: