9 Perusahaan Asuransi Terpercaya Dan Terbesar Di Dunia

9 Perusahaan Asuransi Terbesar di Dunia - Jika berbicara mengenai asuransi, sudah niscaya kita akan bicara perusahaan yang menyediakannya. Tentunya harus jeli dalam menentukan asuransi mana yang terbaik dari perusahaan yang menyediakan jasa aduransi ini alasannya adalah ialah sudah kita ketajui bila acara asuransi merupakan tujuan keuangan jangka panjang, akan lebih baik jika menentukan layanan asuransi dari perusahaan asuransi yang sudah terang mutu dan kualitasnya serta memenuhi kriteria yang diharapkan untuk hidup anda.
 sudah niscaya kita akan bicara perusahaan yang menyediakannya 9 Perusahaan Asuransi Terpercaya Dan Terbesar Di Dunia

Asuransi memang masih belum menjadi suatu hal yang terkenal di indonesia sebab layanan ini masih belum begitu dikenal secara luas oleh setiap orang dan pemerintah sendiri juga belum sangat serius memperkenalkan asuransi secara giat. Tapi bukan hanya itu saja, asuransi tidak berkembang pesat di indonesia alasannya memang masyarakatnya juga belum sepenuhnya makmur mirip negara-negara maju.

Tapi, bila Anda yang sudah beruntung mengenal asuransi atau yang ingin tau dengan asuransi jiwa, maka saya menyarankan bagi Anda untuk ikut dalam salah satu perusahaan asuransi jiwa yang ada di indonesia, hal ini bermanfaat untuk santunan keuangan Anda jika hal-hal buruk yang tidak di inginkan terjadi pada Anda. Asuransi jiwa telah lama menjadi bagian dari perencanaan keuangan di beberapa negara maju. 

Meskipun asuransi jiwa tidak perlu menjadi bab dari pilihan planning keuangan bagi setiap orang, asuransi mampu menjadi hal yang sangat bermanfaat, terutama bagi orang bau tanah, bawah umur muda dan mereka yang mendukung pasangan atau orang remaja atau anak cacat. Selain membantu mendukung tanggungan, asuransi jiwa dapat membantu menyediakan uang tunai segera dikala kematian. Hasil asuransi yakni sumber uang tunai yang memiliki kegunaan untuk membayar utang, biaya pemakaman, dan pendapatan atau pajak warisan. 

Selain itu sebagai simpanan untuk keluarga yang ditinggalkan dikala meninggal dunia dan derma uang ketika mengalami kecelakaan. Asuransi jiwa juga berperan penting untuk menanggung beberapa persen biaya rumah sakit. Hal ini bisa menjadi pilihan menarik untuk berjaga-jaga untuk hal-hal yang tidak Anda inginkan. Bahkan ada banyak produk asuransi yang memperlihatkan investasi untuk era pensiun, investasi pendidikan dan masih banyak lagi.

Keuntungan Asuransi Jiwa

  • Asuransi jiwa menyediakan infus uang tunai untuk menangani konsekuensi keuangan yang merugikan dari maut tertanggung.
  • Asuransi jiwa menikmati perlakuan pajak yang menguntungkan tidak seperti instrumen keuangan lainnya.
  • Tunjangan ajal umumnya bebas pajak penghasilan bagi mahir waris.
  • Tunjangan ajal bisa bebas pajak kalau polis dimiliki dengan benar.
  • Nilai tunai meningkatkan pajak yang ditangguhkan selama kala hidup tertanggung.
  • Penarikan nilai tunai diperlakukan atas dasar first-in-first-out (FIFO), oleh alasannya adalah itu penarikan nilai tunai hingga total premi yang dibayar umumnya bebas pajak penghasilan.
  • Pinjaman polis adalah bebas pajak penghasilan.
  • Polis asuransi jiwa mampu ditukar dengan polis asuransi jiwa lain (atau untuk anuitas) tanpa menimbulkan pajak saat ini.
  • Memiliki perkembangan nilai investasi yang tidak mengecewakan tinggi sehingga menguntungkan Anda.

Kekurangan Asuransi Jiwa

  • Pemegang polis mengorbankan beberapa pengeluaran saat ini untuk membayar premi polis. Selain itu, asuransi jiwa biasanya dibeli untuk kepentingan orang lain dan biasanya hanya secara tidak pribadi untuk orang lain yang diasuransikan.
  •  Nilai penyerahan uang tunai biasanya lebih kecil dari premi yang dibayarkan dalam beberapa tahun pertama sesuai kebijakan yang berlaku dan terkadang pemegang kebijakan tidak dapat memulihkan premi yang dibayarkan jika kebijakan tersebut diserahkan.
  • Keputusan pembelian asuransi jiwa dan posisi asuransi jiwa mampu menjadi rumit terutama jikalau asuransi itu untuk perencanaan perumahan, situasi bisnis atau situasi keluarga yang rumit.
  • Pembayaran premi yang telat beberapa hari menyebabkan pemegang polis bermasalah bahkan menurunkan nilai investasi dan juga pinalti, ini mirip pemaksaan. Bahkan mereka tidak mau tau keadaan keuangan kita dan tidak menerima alasan apapun.
  • Potongan asuransi yang besar jikalau kita tidak mematuhi akad era bayar premi awal, bahkan mampu mencapati lebih dari 30% nilai ditahan sebab kita menarik nilai asuransi yang sudah dibayarkan, padahal kita sama sekali tidak menggunakan asuransi tersebut.
  • Proses perolehan asuransi jiwa dapat mengganggu dan membingungkan (mis. Apakah agen asuransi jiwa dapat mengemban amanah? Apakah ini produk dan operator yang tepat? Bagaimana cara pencairan dana medis dapat di lakukan dengan mudah?

Lalu perusahaan mana saja yang termasuk perusahaan terbesar di dunia yang memang sudah berpengalaman dalam menangani asuransi ini?. Untuk memudahkan anda untuk menentukan perusahaan asuransi yang tepat, berikut 9 perusahaan asuransi terbesar di dunia yang membantu anda dalam memilih asuransi yang sesuai dan sempurna guna. 

1. Perusahaan Asuransi AXA 

Perusahaan asuransi ini berasal dari Negara Prancis yang telah bangun semenjak Tahun 1817 dan berkantor Pusat di Paris yang didirikan oleh Thomas Buberl. Pendapatan perusahaan ini pada tahun 2015 mencapai 98,53 miliar euro dan Jumlah Aset: 887,07 miliar euro. Hingga ketika ini, AXA mempunyai lebih dari 102 juta pelanggan yang tersebar di 56 negara dan termasuk dalam daftar perusahaan asuransi terbesar di dunia. Bisnis utamanya seputar properti, asuransi jiwa, asuransi kecelakaan, penyimpanan, dan administrasi aset. 

2. Perusahaan Asuransi Zurich Insurance Group 

Perusahaan aduransi ini berasal dari Negara Swiss yang bangkit pada Tahun 1872 Dan berkantor Pusat di Zurich. Pendirinya adalah Tom de Swaan dan Mario Greco. Soal pendapatan, perusahaan ini memperoleh Pendapatan mencspai USD 67,245 miliar dan mempunyai jumlah Aset USD 382,679 miliar. 

Zurich Insurance Group saat ini beroperasi di 107 negara dengan fokus utama pada pelayanan jasa dan asuransi. Bisnis Zurich Insurance Group terfokus pada asuransi secara umum dan asuransi bagi petani. Saat ini perusahaan asuransi tersebut mempunyai lebih dari 55.000 pekerja yang siap melayani para pelanggannya. Mulai dari individu sampai bisnis skala kecil dan besar, bahkan multinasional. 

3. Perusahaan Asuransi China Life Insurance 

Perusahaan ini berasal dari Negara Tiongkok yang didirikan pada Tahun 1949, berkantor Pusat di Beijing dan didirikan oleh Dairen Lin, Yang Minsheng. Jumlah Asetnya mencapai USD 362,1 miliar pada tahun 2015 lalu.  Perusahaan asuransi ini mengalami restrukturisasi tahun 2003 dan ketika ini memiliki tujuh subsidiari. Bisnis utamanya yaitu asuransi jiwa, administrasi aset, properti, dan investasi. Saat ini China Life Insurance telah terdaftar di bursa saham New York, Hongkong, dan Shanghai yang menimbulkan perusahaan asuransi ini terbesar di dunia berdasarkan pasarnya. 

4. Perusahaan Asuransi Berkshire Hathaway 

Perusahaan asuransi ini berasal dari Negara Amerika Serikat yang didirikan pada Tahun 1839, berkantor Pusat di Omaha, Nebraska, Amerika Serikat dan didirikan oleh Warren Buffet, Charlie Munger. Pendapatan perusahaan ini mencapai USD 223,60 miliar pada 2016 lalu dan mempunyai jumlah Aset USD 620,85 miliar. Perusahaan asuransi ini terdepan dalam menangani investasi para konglomerat dan juga sektor-sektor, menyerupai transportasi, energi, dan jasa. 

5. Perusahasn Asuransi Prudential 

Perusahaan asuransi ini berasal dari Inggris yang di dirikan pada tahun 1848, berkantor Pusat di London dan pendirinya adalah Paul Manduca. Perusahaan ini memperoleh Pendapatan 71,842 miliar poundsterling pada tahun lalu. Prudential dikala ini memiliki pasar yang besar di negara-negara Asia, Inggris, dan negara-negara Afrika. Prudential plc sudah terdaftar di bursa saham London, Hongkong, Singapura, dan New York dan mempunyai pelanggan sekitar 24 juta orang. 

6. Perusahaan Asuransi UnitedHealth Group 

Perusahaan asuransi ini berasal dari Amerika Serikat yang didirikan pafa tahun 1977 oleh Richard T. Burke, Stephen J. Hemsley dan berkantor Pusat di Minnetonka, Minnesota. Perusahaan ini memiliki pendapatan USD 184,8 miliar pada tahun kemudian dan jumlah Aset USD 122,8 miliar.  Perusahaan asuransi UnitedHealth Group saat ini terbagi menjadi dua platform bisnis, adalah UnitedHealthCare dan Optum. Pada 2011, perusahaan ini menerima penghargaan sebagai perusahaan terbaik dalam bidang asuransi. 

7. Perusahaan Munich re Group 

Perusahaan ini berasal dari Jerman yang didirikan pada tahun 1880 oleh Joachim Wenning, Bernd Pischetsrieder dan berkantor Pusat di Munich. Perusahaan ini memiliki Pendapatan tahun lalu mencapai 48,9 miliar euro. Perusahaan asuransi Munich Regroup juga merupakan salah satu perusahaan asuransi terbesar di dunia dengan total pekerja mencapai 43.428 orang. Kebanyakan acara perusahaan asuransi ini dijalankan anak perusahaan ERGO Insurance Group. Perusahaan asuransi yang satu ini mampu melayani asuransi mulai dari benda-benda semisal kapal, motor, hingga kesehatan. 

8. Perusahaan asuransi Assicurazioni Generali 

Perusahaan asuransi ini berasal dari Italia yang didirikan pada tahun 1831 oleh Gabriele Galateri di Genola, Philippe Donnet, Luigi Lubelli, Sandro Panizza, Timothy Ryan dan berkantor Pusat di Trieste. Pendapatan perusahhan ini mencapai 66 miliar euro dan memiliki jumlah Aset 508 miliar euro. Perusahaan asuransi Assicurazioni Generali merupakan perusahaan asuransi yang mempunyai segmen pasar di Eropa, terutama di Italia. Perusahaan ini bukan hanya melayani asuransi kesehatan, melainkan juga jenis-jenis asuransi lainnya, ibarat rumah, kendaraan beroda empat, dan kecelakaan kerja. Jumlah pekerjanya di seluruh dunia mencapai 77.000 dan mempunyai pelanggan lebih dari 65 juta di aneka macam cuilan dunia.

9. Perusahaan asuransi Allianz 

Perusahaan ini berasal dari negara Jerman yang didirikan pada tahun 1890 oleh Oliver Bate, Helmut Perlet, Maximilian Zimmerer dan berkantor Pusat di Munich. Pendapatan perusahaan ini ialah 95,76 miliar euro dan memiliki jumlah Aset 848,9 miliar euro.  Perusahaan asuransi ini selain melayani asuransi kesehatan, Allianz juga memiliki pelayanan dalam bidang pengelolaan aset. Saat ini Allianz mempunyai pelanggan di lebih dari 70 negara di dunia. Produk asuransi yang ditawarkan Allianz sangat bermacam-macam, baik untuk individu maupun eksklusif perusahaan. 

Demikian artikel tentang 9 Perusahaan Asuransi Terbaik, terpercaya dan terbesar di dunia. Semoga menjadi bahan pengetahuan kita tetang asuransi dan juga dapat menambah ilmu pengetahuan bagi anda.Bagi yang belum memiliki asuransi sebagai bahan pertimbangan untuk ikut asuransi. Terimakasih

Kata Kunci : Asuransi, Keiangan, LifeStile, Dunia, Ekomomi

Subscribe to receive free email updates: