Bocoran!! Skin Starlight Member Bulan Oktober 2019 - Mobile Legends

Hallo sobatku scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan memperlihatkan sebuah info terbaru mengenai skin hero mobile legends. disini saya ingin membocorkan sebuah informasi ihwal skin starlight member untuk bulan oktober 2019, meskipun bulan oktober masih 1 bulan lagi namun disini saya ingin menawarkan sebuah isu yang sangat bermanfaat bagi kalian khususnya player mlbb. Bocoran skin starlight member oktober 2019 ini moonton akan memberikannya kepada satria dengan role mage/assassin adalah Hero Selena.

Hero Selena ini memang bisa di bilang sebagai satria assassin/mage yang sangat menyebalkan sekali alasannya dengan skill dua nya dia mampu mengeluarkan sebuah skill seperti lele yang dapat menciptakan lawan terhenti lajunya. dengan lele tersebut mengakibatkan imbas slow dan stun sehingga selena dapat dengan gampang menciduk pahlawan musuh yang terkena lele itu. hero selena ini mampu dibilang pahlawan yang sulit untuk di kendalikan, namun untuk player yang sudah pro mengendalikan selena cukuplah gampang.

Moonton menawarkan skin starlight member bulan oktober 2019 ini kepada selena sebab satria ini bisa di bilang sebagai satria yang memiliki skill yang mematikan dan termasuk dalam pahlawan yang over power. maka dari itu yang mendapatkan skin-skin starlight member bulanan ini yaitu pendekar-pahlawan yang sering di gunakan dan sangat di sukai oleh para player mlbb. dengan adanya skin starlight member selena ini, khususnya usernya jangan sampai ketinggalan untuk menerima skin tersebut.


Cara Mendapatkan Skin Starlight Member Selena ini kalian harus berlangganan terlebih dahulu yakni dengan biaya daftarnya sekitar 149.000. Jika kalian sudah berlangganan, kalian akan mendapatkan banyak keuntungan yakni Skin Stralight Selena secara permanent, Border starlight selama 1 bulan dan juga skin satria starlight selama 1 bulan secara trial.  Mengenai tampilan dari skin ini nantinya niscaya akan sangat keren dan pastinya bikin kalian tidak akan gampang bosan dalam memakai skin starlight selena gratis ini.

Skin Starlight Selena ini bakal rilis pada awal bulan oktober ialah tanggal 1 oktober 2019, di bulan oktober tersebut kalian dapat melakukan pembelian skin nya. ya mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan kepada kalian mengenai Bocoran Skin Starlight Oktober 2019 Mobile Legend ini. semoga informasi yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian khususnya user selena. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: