Script Diamond Gratis (50.000 Diamond) Free Fire Work 100% Terbaru

scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan aku mimin, di kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script diamond gratis untuk game play free fire. khusus untuk player free fire mampu coba gunakan pasangkan script diamond ini. dikala kamu memasangkan script ini kalian akan dapat kan 50.000 diamond gratis yang bakal terpampang di tampilan home game free fire kalian. saat ini memang sangat di butuhkan sekali diamond, maka dari itu bagi kalian pemain free fire yang ingin tau bisa coba gunakan script ini.
 scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan saya mimin Script Diamond Gratis (50.000 Diamond) Free Fire Work 100% Terbaru
Script 50.000 Diamond Free Fire
Diamond sendiri merupakan salah satu hal yang sangat penting dan sangat di inginkan oleh banyak kalangan khususnya game online. dengan adanya diamond ini, kita dapat membeli atau melaksanakan sebuah item-item tertentu seperti kostum karakter, senjata serta update lainnya. bagi kalangan sultan, diamond itu hanyalah kecil baginya ialah kalian bisa melaksanakan top up dengan pulsa atau melakukan pembelian dengan uang di web seperti codashop ataupun web lainnya. namun untuk kalian yang ingin memiliki secara gratisan bisa coba gunakan script ini.

Dalam memakai script 50000 diamond free fire ini niscaya kalian bertanya-tanya dan ingin tau apakah script ini mampu untuk melaksanakan pembelian. Kaprikornus gini sob, untuk script diamond ini hanya sebagai pajangan saja yang mana tidak bisa untuk membeli item free fire di shop. namun dengan adanya script ini, kalian hanya mampu memamerkannya saja ke sahabat atau kerabat kalian supaya kalian terlihat wow dan mempunyai banyak diamond untuk game play online tersebut.

Untuk sahabat scriptmobaterudate yang ingin memamerkan ke sahabat kalian bahwa kau mempunyai banyak diamond sebesar 50000 diamond free fire gratis ini, kalian bisa coba pasangkan script ini. disini saya akan memberikan tutorial pemasangannya, pastikan kalian ikuti dengan benar biar nantinya 50.000 diamond ini dapat muncul pada tampilan home kalian.





Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link yang telah aku sediakan.

2. Selanjutnya kamu extract script nya dengan menggunakan zarchiver.

3. Jika sudah di extract, kau salin semua file script nya.

4. Kemudian kamu pindah ke penyimpanan internal > android > data > com.dts.freefireth > files > contentcache > compulsory > android > gameassetbundles > config (kamu pastekan disitu).

5. Jika sudah di paste, kau tekan home saja zarchiver nya.

6. Selanjutnya kamu buka game free fire nya dan tunggu prosesnya sampai tamat.

7. Maka secara otomatis nanti tampilan diamond kalian berubah menjadi 50.000 Diamond.


Nah itulah cara pemasangan dari script free fire ini sob, untuk kalian yang membutuhkan banyak diamond mampu coba gunakan cara yang satu ini. mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan kepada kalian mengenai script diamond free fire gratis work 100% ini, biar isu ini mampu bermanfaat bagi kalian. pastikan kalian ikuti terus MASMOBAKU ini setiap hari sebab disini akan selalu update tentang script-script free fire.

Subscribe to receive free email updates: