Download Script Skin Zodiac Lunox Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin pendekar lunox yang baru saja menerima skin zodiac di bulan september 2019 ini. mungkin dari kalian semua sudah tidak ajaib lagi dengan pahlawan lunox yang satu ini, yang mana memang menjadi salah satu hero yang memiliki kemampuan cukup sakit banget damage yang biasanya sering di gunakan di mode ranked ataupun classic.

Lunox sendiri merupakan salah satu hero mage yang memiliki tombol 4 skill dalam mengendalikannya yang mana setiap skill yang dikeluarkan memiliki damage dan efek slow yang sakit banget sehingga mampu dengan mudah membunuh musuh yang berada di hadapan kita. lunox ini sering di ban saat melakukan mode draft pick baik itu dari tier epic hingga ke mythic. pendekar ini menjadi pendekar yang op banget lah apalagi yang mengendalikan ialah Lemon dari tim RRQ.

Untuk tampilan dari skin zodiac lunox ini sangat keren sekali yang mana di dominasi dengan perpaduan 2 warna yaitu biru dan kuning, untuk rambutnya sendiri berwarna biru dan kedua sayapnya ini berwarna kuning dan biru untuk posisi kanan dan kiri. lunox zodiac ini dinamai atau dijuluki dengan sebutan Libra sesuai dengan zodiac bulan september. cara menerima skin zodiac lunox ini, kalian harus melaksanakan event zodiac summon yang mana kalian harus melaksanakan draw skin pahlawan.


Namun disini saya ingin menunjukkan sebuah Cheat Skin Lunox Zodiac Gratis yakni hanya dengan memakai script, untuk menjalankan script ini kalian membutuhkan sebuah game guardian dan juga parallel space semoga tidak usah root android kalian. mengenai cara penggunaannya mampu kalian lihat tutorialnya dibawah ini dan nantinya kalian mampu mencobanya di mode custom sob.
Download Script Skin Zodiac Lunox Full Effect Mobile Legends

Subscribe to receive free email updates: