5 Aplikasi Mencar Ilmu Gitar Terbaik Untuk Pengguna Android

 musik juga bisa untuk relaksasi pikiran 5 Aplikasi Belajar Gitar Terbaik Untuk Pengguna Android

Setiap hari kita mendengarkan musik, selain sebagai hiburan dikala jenuh, musik juga mampu untuk relaksasi pikiran. Saking sukanya sama musik, banyak dari kita mulai belajar bagaimana memainkan sebuah alat musik, sebagai pola yaitu gitar.

Untuk yang gres saja mempelajari alat musik yang satu ini, tentu hal pertama yang dilakukan ialah mengetahui dasar dasar bermain gitar. Tapi jangan khawatir di periode teknologi kini, kau gak perlu mengeluarkan uang banyak untuk ikut kursus, alasannya adalah scriptmobaterudate.blogspot.com akan bagikan 5 aplikasi mencar ilmu gitar terbaik untuk pengguna android.

Berikut 5 Aplikasi Belajar Gitar Terbaik Untuk Pengguna Android


1. Ultimate Guitar Tabs & Chords

 musik juga bisa untuk relaksasi pikiran 5 Aplikasi Belajar Gitar Terbaik Untuk Pengguna Android

Ada beberapa alasan kenapa scriptmobaterudate.blogspot.com menempatkan Ultimate Guitar Tabs & Chords di urutan pertama. Salah satunya adalah sebab memiliki katalog kunci gitar terbesar dibandingkan aplikasi sejenis, tinggal ketikan judul lagu kesukaanmu, maka aplikasi ini akan memberikan pilihan kunci gitar yang sesuai dengan level kemampuan mu. Makara meskipun pemula, kamu mampu memainkan lagu dengan kunci dasar yang gampang di pahami.

Aplikasi mencar ilmu gitar offline, dengan fitur ini kamu mampu mengakses tab gitar secara offline jadi gak perlu lagi terus akses terhubung ke data internet untuk mengakses lagu di pencarian. Untuk kamu pengguna tangan kiri atau left handed juga tersedia loh mode left-handed.

Jika dirasa tabs saja tidak cukup untuk meningkatkan kemampuanmu, kau bisa menonton video tutorial yang tersedia di setiap lagu. Masih banyak fitur lainnya yang disematkan di aplikasi ini. Makara tunggu apalagi?


2. Guitar Lessons By GuitarTricks

 musik juga bisa untuk relaksasi pikiran 5 Aplikasi Belajar Gitar Terbaik Untuk Pengguna Android

Kalau kau ingin cepat menguasai teknik teknik bermain gitar dan mempelajari semua teorinya, aplikasi Guitar Lessons By GuitarTricks ini pilihan terbaik yang mampu kau gunakan. Kamu tidak perlu ragu lagi untuk men download aplikasi belajar gitar yang satu ini, alasannya aplikasi Guitar Lesson mempunyai komunitas yang tidak main main adalah lebih dari 2 juta anggota di seluruh dunia. Sudah pasti aplikasi ini mampu diandalkan untuk kau yang baru berguru bermain gitar.

Apa saja fitur fitur nya?
  • Terdapat lebih dari 11 ribu teori dan praktik yang bisa kau pelajari, jumlah ini terbanyak dibanding aplikasi lain.
  • Lebih dari 7 ratus lagu dan cara memainkan nya, mulai dari grup band legendaris mirip The Beatles, The Rolling Stones, Eagles, dll.
  • Sistem pembelajaran dasar untuk para gitaris pemula dan penjelasan di setiap lagu. dan masih banyak fitur lainnya yang hadir di aplikasi ini. 


3. SmartChord

 musik juga bisa untuk relaksasi pikiran 5 Aplikasi Belajar Gitar Terbaik Untuk Pengguna Android

Aplikasi selanjutnya ialah SmartChord, aplikasi ini mempunyai banyak sekali fitur yang tersemat di dalamnya misalnya penyesuaian stem. Jadi untuk kamu yang belum bisa stem/tuning gitar dengan sesuai, kamu tidak perlu susah payah karena sudah tersedia fitur tuner. Selain itu terdapat pula fitur metronome.

Apa itu metronome? metronome ialah alat untuk membantu ketukan kita menjadi teratur atau sesuai tempo. Dengan aplikasi ini kau tidak perlu lagi membeli alat metronome dalam bentuk fisiknya alasannya sudah ada di dalam aplikasi SmartChord.

Banyak sekali fitur yang terdapat di aplikasi SmartChord selain tersedianya jutaan katalog yang mampu kau pelajari, mode tangan kiri, mode gelap, transpose lagu dan lain lain.


4. Guitar+

 musik juga bisa untuk relaksasi pikiran 5 Aplikasi Belajar Gitar Terbaik Untuk Pengguna Android

Selanjutnya ada aplikasi Guitar+, Aplikasi ini terlihat mirip aplikasi gitar sungguhan alasannya adalah tersedia fitur dimana kamu bisa memainkan sebuah seolah layar ponsel mu yakni gitar sungguhan. Guitar+ juga memiliki review yang baik di google play store dengan banyak fitur unggulan didalamnya, mirip
  • Telah didukung banyak bahasa termasuk bahasa indonesia, 
  • Tutorial mudah bermain gitar
  • Ratusan chord gitar
  • Tersedia mode ajudan ataupun kiri
  • Tersedianya bunyi dengan kualitas tinggi termasuk gitar nilon, gitar steel dan gitar distorsi, gitar melodi, gitar akustik dan masih banyak lainnya.



5. Yousician

 musik juga bisa untuk relaksasi pikiran 5 Aplikasi Belajar Gitar Terbaik Untuk Pengguna Android

Aplikasi besutan Yousician Ltd ini telah diunduh lebih dari 10 juta unduhan di google play. Aplikasi ini wajib di instal untuk kamu yang baru mencar ilmu memainkan alat musik gitar, kenapa? alasannya adalah aplikasi yousician menyediakan tutorial dan feedback ketika kamu memainkan sebuah lagu.

Selain itu juga, aplikasi ini terdapat video panduan yang mudah dipahami untuk para pemula. Jika kau bosan kamu bisa memainkan permainan lagu yang memotivasi kau untuk terus berlatih dan berguru. Makara mencar ilmu dengan diri sendiri bukan hal yang mustahil dengan aplikasi ini.



Itulah 5 Aplikasi Belajar Gitar Terbaik Untuk Pengguna Android, tentunya di era teknologi saat ini bukan mustahil semua hal mampu di pelajari melalui digital, oleh alasannya adalah itu gunakan untuk hal hal yang bermanfaat. Nah dari 5 aplikasi diatas yang mana yang jadi favoritmu? silahkan membuatkan di kolom komentar dan jangan lupa share apabila postingan ini bermanfaat.

Trimakasih.

Subscribe to receive free email updates: