5 Game Seperti Slither.Io Terbaik Di Smartphone Android

Siapa yang tidak mengenal permainan yang satu ini, permainan yang dulu sangat populer dimainkan melalui perangkat nokia yaitu game Classic Snake atau Ular Klasik, kini mampu kau rasakan keseruannya melalui perangkat android. Dengan suasana yang lebih modern dan tampilan yang lebih keren, game yang kini berevolusi dengan judul Slither.io. menjadi game favorit bagi para pecinta game android.

Slither.io merupakan game multiplayer dimana pemain mengontrol ular untuk menjadi lebih besar dengan memakan orbs atau ular lawan yang lebih kecil biar mampu menduduki papan peringkat yang paling tinggi. Pada permainan ini kamu akan di tempatkan di satu server bersama pemain lain dari seluruh dunia secara online untuk mengetahui siapa yang terbaik.

Di Google Play Store terdapat beberapa game yang mirip dengan game slither.io dengan gameplay yang berkualitas dan sama menariknya untuk di dimainkan. Pada postingan ini, scriptmobaterudate.blogspot.com sudah merangkum 5 daftar game seperti slither.io terbaik yang wajib kamu coba di smartphone android kamu. Apa saja? Berikut

5 Game Mirip Slither.io Terbaik di Android


1. Agar.io


Siapa yang tidak mengenal permainan yang satu ini 5 Game Mirip Slither.io Terbaik di Smartphone Android

Agar.io mampu jadi yaitu game paling populer di daftar game mirip slither.io, terbukti dengan jumlah unduhan di google play store yang melebihi 100 juta unduhan. Bedanya dengan slither.io, di game ini, player bermain sebagai titik kecil atau mirip bola bukannya ular.

Tujuan permainan ini yakni menjadi yang terbesar dengan memakan titik-titik kecil atau pemain lain yang lebih kecil. Ketika pemain tumbuh menjadi besar, gerakan bola menjadi lebih lambat, tetapi akan mempunyai kemampuan untuk membelah menjadi ukuran yang lebih kecil.

Untuk memenangkan permainan ini pastinya kamu harus memiliki taktik semoga mampu mengalahkan pemain lain dan mencapai papan peringkat teratas. Untuk mengetahui seperti apa keseruannya eksklusif saja kau coba melalui link di bawah.

Download (disini)

2. Diep.io


Siapa yang tidak mengenal permainan yang satu ini 5 Game Mirip Slither.io Terbaik di Smartphone Android

Jika ular di slither.io berdasarkan kau kurang menarik untuk dimainkan, kamu mampu mencari opsi permainan lain yang lebih unik namun mirip mirip slither.io. yaitu diep.io. Pada game ini, kamu bermain sebagai tank dengan tujuan untuk menembak jatuh objek yang mengambang atau melayang sambil menghindari pemain lain.

Kamu juga bisa menaikkan level tank yang kamu miliki dengan menembak jatuh benda atau tank lain. Diep.io memperlihatkan beberapa mode permainan yang berbeda, diantarana mode gratis untuk semua, mode bertahan, mode 2/4 tim, mode dominasi, mode tag, mode maze, dan mode kotak pasir. kuy jadi pemain teratas di papan peringkat dengan dengan memainkan game diep.io.

Download (disini)

3. Worm.is


Siapa yang tidak mengenal permainan yang satu ini 5 Game Mirip Slither.io Terbaik di Smartphone Android

Worm.is sangat mirip dengan slither.io. Bedanya disini pemain mengendalikan worm atau cacing dan memakan item yang tersebar, atau bisa juga mencoba memakan worm lawan. Kamu bisa mencoba game yang satu ini alasannya adalah gameplaynya jauh lebih seru dan lancar dimainkan di perangkat android apapun. 

Selain itu terdapat  fitur lain seperti mempercepat dan mengeluarkan massa, dan kemampuan untuk mempunyai tampilan peta yang bisa diperbesar. Permainan ini juga terdapat ruang dialog atau chat di kanan bawah, yang kana menciptakan permainan menjadi lebih interaktif. Diluar dari gameplay, game ini juga menghadirkan banyak sekali skin untuk membuat worm kau lebih keren sesuai yang kamu mau. 

Download (disini)

4. Tankio 3D


Siapa yang tidak mengenal permainan yang satu ini 5 Game Mirip Slither.io Terbaik di Smartphone Android

Game ini merupakan versi 3D dari game sebelumnya ialah Tankio, Tankio 3D adalah arena pertempuran tank yang sangat seperti Diep.io. Dalam game ini, kau mengontrol tank pada tampilan peta 3D, dengan tujuan untuk meledakkan objek di peta dan mengalahkan tank musuh. 

Untuk memenangi permainan maka kau harus menaikan level dan melengkapi tank dengan berbagai senjata dan adaptasi item lainnya. Permainan ini menghadirkan total 16 jenis tank yang berbeda. Yang membedakan Tankio 3D dari game lain di daftar ini ialah game ini bisa dimainkan secara offline. 

Download (disini)

5. Mitos.is


Siapa yang tidak mengenal permainan yang satu ini 5 Game Mirip Slither.io Terbaik di Smartphone Android

Mitos.is ialah versi praktis dari game sebelumnya yang telah disebutkan diatas karen memberikan gameplay seluler yang lebih baik, serta mode permainan yang berbeda beda. Pada permainan ini player bermain sebagai lingkaran yang bisa diperbedar dengan memakan bulat lawan. Kamu juga bisa mempunyai kemampuan untuk membelah dua dan menduplikat bulat yang kamu miliki. Selain itu, game ini menunjukkan banyak item untuk menaikan level mirip item pelindung dan lain lain.

Download (disini)


Itulah diatas beberapa daftar game seru seperti slither.io yang mampu kamu coba di smartphone android kau. Dari game game yang sudah disebutkan diatas yang mana favorit mu? silahkan berikan komentar di kolom komentar dibawah ya, selamat bermain!

Subscribe to receive free email updates: