Download Spotify 8.4.93.338 Premium Mod Apk Gratis Terbaru 2020

Jika kau seseorang yang hobi mendengarkan musik melalui aplikasi android, maka mampu mencoba opsi yang satu ini ialah dengan memakai aplikasi spotify premium mod versi 8.4.93.338 terbaru 2020. Apa saja kelebihannya dan bagaimana cara pemasangannya, simak langkah langkahnya di postingan ini.

Sebelum itu kita cari tahu terlebih dahulu berita mengenai apa itu spotify. Spotify bahu-membahu ialah layanan streaming musik digital, podcast, dan video yang menyediakan kanal jutaan lagu dan content lain dari penyanyi di seluruh dunia. Spotify tersedia hampir di semua perangkat salah satunya android. Untuk mampu menggunakan spotify di Android kita mampu men download nya di google play store.

Jika kamu seseorang yang hobi mendengarkan musik melalui aplikasi android Download Spotify 8.4.93.338 Premium MOD Apk Gratis Terbaru 2020

Spotify mempunyai dua versi yang pertama yakni versi gratis dan yang kedua adalah versi berbayar atau premium. Nah di postingan ini scriptmobaterudate.blogspot.com akan membagikan aplikasi spotify premium mod apk secara cuma cuma.

Apa Itu Spotify Premium Mod Apk?

Spotify premium mod apk ialah aplikasi spotify yang dimodifikasi sehingga pengguna mendapatkan akses premium tanpa perlu berlangganan. Dengan menggunakan aplikasi spotify premium maka kamu mampu mendengarkan lagu secara offline dan susukan lagu tanpa batas. Untuk penjelasan lengkap mengenai apa saja kelebihannya, berikut

Kelebihan Spotify Premium Mod

1. Bebas Iklan

Akses premium akan membebaskan penggunanya dari iklan setiap kali masuk ke dalam aplikasi atau ketika memutar lagu. Kita tau iklan yang muncul terkadang membuat tidak nyaman dan menambah bandwith. Nah dengan memakai aplikasi mod maka kau tidak akan lagi melihat iklan iklan tersebut.

2. Mendengarkan Lagu Secara Offline

Dengan memakai aplikasi mod ini, kamu bisa mendownload lagu apapun dan mendengarkannya tanpa harus terhubung ke data internet. Tentunya ini akan menghemat kuota alasannya adalah kau tidak perlu mengaktifkan data internet untuk mendengarkan lagu favoritmu.

3. Fitur Resume

Fitur resume disini maksudnya saat kau mencoba mendownload lagu dan datang datang koneksi internet terputus atau tidak stabil maka kamu tidak perlu mengulangnya dari awal. Kamu bisa melanjutkan download tanpa error.

4. Peningkatan Kualitas Audio

Pada aplikasi mod terbaru, sudah ditambahkan fitur peningkatan kualitas audio dimana kamu mampu mendengarkan lagu dengan kualitas terbaik.

5. Perbaikan Bug

Bug atau error yang terdapat pada versi sebelumnya tidak lagi ditemui di versi terbaru ini.

6. Terhubung Ke Banyak Perangkat

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, spotify bisa di gunakan di banyak perangkat termasuk di perangkat komputer atau PC. Nah dengan aplikasi premium mod ini, kau juga mampu mensinkronkan atau menghubungkan akun di perangkat pc ataupun perangkat lainnya yang sudah terinstal aplikasi spotify.

Sebenarnya masih banyak fitur fitur menarik lainnya. Silahkan kamu coba eksklusif saja untuk mengetahui fitur lengkapnya. Lalu bagaimana cara pemasangannya? Berikut,

Cara Pasang Spotify Premium MOD APK Gratis Terbaru 2020


Jika kau sudah memiliki aplikasi spotify bawaan yang terinstal di ponsel, silahkan uninstal terlebih dahulu.

1. Download aplikasi Spotify Premium MOD 8.4.93.338 (disini)

2. Instal dan jalankan aplikasinya.

3. Pada tampilan awal kamu diharuskan untuk membuat akun atau log in jikalau sudah memiliki akun. Silahkan gunakan opsi yang berdasarkan mu paling mudah.

4. Setelah berhasil log in. Silahkan cari lagu favoritmu dan nikmati fitur fitur premium secara gratis.

5. Selesai.

Itulah diatas cara pemasangan aplikasi spotify premium mod apk terbaru. Jika menemui hambatan seputar pemasangan dari langkah langkah diatas, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Semoga berhasil!

Subscribe to receive free email updates: