5 Kesalahan Pemula Ketika Menggunakan Support Di Mobile Legends

 Kesalahan Pemula Saat Menggunakan Support di Mobile Legends 5 Kesalahan Pemula Saat Menggunakan Support di Mobile Legends

Setelah sebelum nya kita membahas mengenai kesalahan kesalahan yang sering dilakukan oleh pemula ketika menggunakan role pendekar di game mobile legends mirip marksman, mage, assasin, dan juga fighter, sekarang saatnya kita mengulas apa saja sih kesalahan para player pemula ketika memakai pendekar support pada mobile legends? Berikut penjelasannya.

5 Kesalahan Pemula Saat Menggunakan Support di Mobile Legends


1. Hemat Heal


Kesalahan player support pemula yang pertama yakni irit heal atau pelit heal khususnya untuk tipe tipe pahlawan yang mempunyai ability penyembuhan, contohnya Estes, Rafaela, Angela atau Minotaur. Hemat heal disini maksudnya adalah mereka lebih mementingkan mana dibandingkan HP dari sahabat satu tim nya, padahal kita tahu fungsi utama jagoan jagoan support tersebut yakni membantu sahabat satu tim apabila mempunyai darah minim.

Masih banyak kita lihat player support yang memiliki kemampuan heal, namun memperlihatkan heal nya tidak maksimal contohnya saat darah sobat satu tim sedang kritis namun dia telat meng heal akhirnya sahabat nya mati. Dan lebih buruk lagi apalagi dia memberikan heal untuk dirinya sendiri.

Kaprikornus yang paling penting saat menggunakan hero support adalah selalu memikirkan sobat satu tim dan ada saat tim membutuhkan perlindungan support.

2. Timing Skill Tidak Tepat


Seperti yang sudah dibahas pada jagoan Tank dan juga Assassin, salah satu faktor utama ketika memakai role pendekar satria tersebut ialah penggunaaan skill harus sempurna waktu dan juga kondisi. Misalnya dikala memakai satria Angela penggunaan skill ultimate harus benar benar optimal, yakni sebelum kamu menetapkan untuk masuk ke hero sahabat satu tim, kamu harus lihat kafe HP teman apakah sedang sekarat atau tidak.

Selain itu penggunaa skil ultimate angela juga bisa di gunakan untuk kombo bukan untuk menyelamatkan sobat satu tim namun untuk menambah buff dan attack speed sahabat dalam membantu mengeksekusi lawan.

Jadi pada dasarnya saat memakai pahlawan support, harus bakir pintar memakai skill pada saat yang sempurna.

3. Membuang Skill Penting


Membuang skill penting disini maksudnya yaitu memakai skill pada ketika yang tidak benar benar diperlukan. Sebagai contoh saat kamu menggunakan pendekar Angela, kemudian darah mu habis dan memutuskan untuk recall ke altar. Nah untuk kembali ke Lane kamu menetapkan untuk pakai skill ultimate ke sobat satu tim. Padahal sahabat satu tim tidak membutuhkan sumbangan mu saat itu.

Jadi itu maksudnya membuang skill penting. kita tahu cooldown skill ulti Angela tidak mengecewakan lama jadi gunakan dengan bijak.

4. Posisi Support Jauh Dari Tim


Dalam menggunakan support kita harus pastikan untuk sering sering bersama dengan teman satu tim, karena support mempunyai darah yang tipis. Lebih baik bila berada di Lane support di temani oleh tank atau carry. Hero support mempunyai role yang sama pentingnya dengan tank yakni harus ada bersama sahabat satu tim nya terutama ketika war.

5. Salah memakai item


Banyak dari kita melihat player player yang salah memakai item pada pahlawan support. Misalnya satria support malah memakai item marksman. Sebenarnya tidak sepenuhnya salah, support terkadang sakit juga apabila dipakai item mm. Cuma yang jadi masalahnya adalah hal tersebut sama saja membuang potensi dari hero support.

Alangkah lebih baik menggunakan item item support yang memang dibentuk untuk digunakan hero support. Seperti item item yang bisa membantu tim, menslow musuh, dan lainnya yang kurang lebih bisa mensupport teman satu tim.

Itulah ia 5 kesalahan pemula ketika memakai support di mobile legends. Bagaimana tips memakai satria support berdasarkan versi kamu, kuy berbagi di kolom komentar.

Semoga bermanfaat!.

Subscribe to receive free email updates: