Kumpulan Link Situs Paling Mengerikan Dan Angker Di Deepweb

Kumpulan Link Situs Paling Mengerikan dan Menjijikan di Deepweb Kumpulan Link Situs Paling Mengerikan dan Menyeramkan di Deepweb

Setelah kamu mengetahui mengenai klarifikasi deepweb dan cara membuka deepweb lewat hp android, kali ini kita akan membahas beberapa kumpulan link atau situs situs paling mengerikan dan menyeramkan yang ada di deepweb. Berikut

Kumpulan Link Situs Paling Mengerikan dan Menyeramkan di Deepweb


Jika mendengar istilah deepweb, apa sih yang terlintas di pikiranmu? Pasti hal hal menyeramkan dan tidak masuk nalar untuk di lihat bukan?.

Pembahasan mengenai deepweb sudah banyak di bicarakan orang orang baik di media sosial ataupun internet termasuk juga di youtube.

Deepweb identik dengan internet yang menyeramkan dan tidak manusiawi untuk dilihat oleh orang pada umumnya mirip contohnya; konten kekerasan, pembunuhan, obat terlarang, dan banyak hal lainnya yang tidak pernah kau temui di situs pencarian google.

Baca juga: 10 Mesin Pencari Deepweb Terbaik Untuk Mengakses Deepweb

Di bawah ini scriptmobaterudate.blogspot.com sudah merangkum beberapa situs paling tidak layak di buka di deepweb.

Sebelum melanjutkan pembahasan dibawah, scriptmobaterudate.blogspot.com mengingatkan kepada kau semua bahwa
Situs-situs atau link yang tersedia di bawah ini hanya untuk tujuan berita.

1. WWW.STILLBORN-ANGELS.MEMO


Situs ini merupakan situs p*rn*grafi di deepweb dimana konten atau isinya menampilkan sesuatu yang tidak masuk akal dan sadis.

Di situs tersebut seorang laki-laki melakukan relasi badan dengan wanita perempuan yang sedang hamil 9 bulan,dan mengerikannya ialah ketika perempuan wanita tersebut melahirkan, penonton mampu me-request si laki-laki untuk menyetubuhi anak yang gres dilahirkan tersebut, jika anak tersebut berjenis kelamin perempuan.

Tidak hingga disitu kengerian yang ada di situs ini, situs ini juga memperbolehkan penontonnya untuk me-request p*rn*grafi mirip apa yang diinginkan, contohnya bersetubuh dengan menggunakan adegan adegan tidak masuk logika dengan si wanita sampai wanita tersebut mati. huft menyeramkan sekali ya.

2. WWW.TDJC.STATES.COM


Situs ini adalah situs jual beli biro untuk melakukan hal hal seperti membunuh, mencuri, dan melindungi.

Bahkan di situs tersebut mereka pernah mendapatkan order dari salah satu selebriti hollywood Demi Moore yang dimana Demi Moore meminta kepada mereka untuk membunuh dirinya sendiri.

Kaprikornus Demi Moore berniat menyewa biro dari situs tersebut ntuk membunuh dirinya tapi kemudian ia membatalkan pesannya tersebut.

Pada sebuah wawancara yang pernah dilakukan oleh salah satu media di sana, Demi Moore menyampaikan bahwa dirinya pernah ingin bunuh diri karena depresi yang dialaminya saat itu.

Agen pada situs tersebut memperlihatkan waktu kepada Demi Moore untuk berpikir kembali apakah ia benar benar ingin di bunuh.

Akhirnya Demi Moore sesudah berfikir selama 2 minggu Dia memutuskan untuk mencabut usul nya tersebut alasannya ia mulai sudah bisa berpikir jernih kembali.

Baca juga: Kumpulan Link Hidden Wiki Deepweb Terbaru

3. WWW.PINKMELZYOUHELTZ.ONION


Situs yang ketiga ini juga sangat mengerikan, dimana situs ini memperjualbelikan bawah umur sebagai budak s3ksual.

Tidak hanya itu, situs ini juga memperjualbelikan anak-anak secara terpisah, jadi anggota badannya dipotong-potong lalu dijual bahkan bahkan apabila sang pembeli bersedia mengeluarkan uang lebih banyak lagi, mereka diperbolehkan untuk melihat proses pemotongan dari anak anak tersebut.

Para korbannya itu sendiri biasanya mereka ambil dari tempat-daerah yang sangat miskin dan terpencil.

Selain praktek jual beli mereka juga memvideokan atau mendokumentasikan proses pemotongan dan pemutilasian bawah umur yang akan dijual secara terpisah. Yang sadis nya lagi ternyata belum dewasa ini dimutilasi, dicongkel matanya, dan diambil organnya dalam keadaan masih hidup.

4. HTTP://YBP4OEZFHK24HXMB.ONION


Situs ini menampilkan citra neraka secara konkret yang dipertontonkan, mulai dari tungku panas yang berisikan insan manusia hidup dan orang-orang yang dimutilasi hidup-hidup dengan menggunakan pisau pisau tajam yang sangat panas.

Jadi konon siksaan siksaan tersebut dilakukan oleh para penagih hutang kepada nasabah nasabah yang tidak mampu membayar hutang tersebut.

5. BLOWFORYGIRL.MEMO


Situs ini yaitu sebuah situs Rusia yang menunjukkan atau mempertontonkan bagaimana aborsi dilakukan, tapi pengguguran di sini tidak dilakukan oleh orang tua atau orang remaja, melainkan dilakukan oleh anak kecil yang mereka ini sudah pernah melakukan pengguguran sebelumnya.

Di Rusia sendiri praktek aborsi masih dipertentangkan, ya masih ada yang pro dan kontra.

Ada sebuah fakta yang cukup mengerikan jadi konon di Rusia itu ada sebuah lokasi atau ada sebuah tempat yang dimana lokasi tersebut yakni tempat dikumpulkannya bayi bayi hasil pengguguran yang kemudian disembah sebagai Tuhan.

Menurut riset lokasi tersebut tidak terlalu jauh dari daerah pembuatan video Deep web yang ada di situs ini.

Baca juga: Fakta dan Kisah Mengerikan Red Room, Situs Deepweb Paling Sadis

6. HTTP://HOTCARDY.ONION


Situs ini mempertontonkan sesuatu yang tidak layak dilihat dan sangat mengerikan.

Di situs ini memperlihatkan penyiksaan penyiksaan dengan memakai kendaraan, mirip misalnya seseorang yang diseret sampai mati atau orang yang dipeluntir tubuhnya sampai remuk memakai kendaraan kendaraan bermotor.

Selain itu situs ini juga memperbolehkan penontonnya untuk me-request dengan menggunakan kendaraan apa orang yang ada di video tersebut akan disiksa, dari mobil yang paling murah sampai kendaraan beroda empat yang paling mahal Seperti contohnya ada seseorang yang disiksa dengan dimasukkan ke mesin Lamborghini hingga tubuhnya meleleh

Itulah diatas beberapa Kumpulan Link Situs Paling Mengerikan dan angker di Deepweb. Untuk mengetahui link deepweb lainnya silahkan kunjungi 1000+ link deepweb aktif.

Subscribe to receive free email updates: