7 Aplikasi Android Penguat Sinyal Paling Manis

Aplikasi penguat sinyal android sangat diharapkan untuk mengatasi sinyal lemah terutama dikala kita jauh dari menara BTS. Panggilan darurat saja, pastinya pernah terjadi pada ponsel pintar dikala anda jauh dari jaringan operator seluler. Pada situasi tersebut, jangankan untuk terhubung ke internet, ingin sms-an atau telpun saja sulitnya bukan main.

Apalagi di tempat pedesaan atau pelosok, sinyal hape menjadi duduk perkara tersendiri bagi pengguna ponsel cerdas. Secara fisik, anda sanggup memasang stiker penguat sinyal pada smartphone, untuk menguatkan signal seluler. Tapi kali ini kita akan membahas aplikasi yang mampu menguatkan sinyal hape, baik itu 3G atau 4G LTE.

Sebagaimana dimaklumi, ponsel cerdas selalu identik dengan perangkat yang sangat sering digunakan untuk internetan. Nah, dengan aplikasi android ini diharapkan anda tidak perlu keluar dari rumah untuk sekedar mencari sinyal yang lemah. Kami akan berikan rekomendasi mengenai aplikasi yang membantu mengatasi duduk perkara jaringan.

7Aplikasi Android Penguat Sinyal Paling Bagus

Nah, inilah aplikasi penguat sinyal android yang sanggup dipasang di smartphone berbasis android:

1. Network Booster Free

Aplikasi android yang mampu mengatasi situasi dimana anda berada jauh dari menara BTS. Network Booster Free akan menemukan sinyal paling anggun dari BTS paling dekat dengan posisi anda.

2. OpenSignalMaps

Sebelum sinyal di ponsel anda lemah atau hilang, segera pasang OpenSignalMaps. Aplikasi android ini bisa melacak dan menemukan sinyal terkuat dari BTS di sekitar kita.

Temukan aplikasi android ini di Google Playstore, unduh dan install di smartphone anda. Fitur-fitur yang disediakan sangat berguna, mirip peta, radar yang memberikan lokasi menara pengirim sinyal, dan lainnya.

Untuk memakai OpenSignalMaps sangat gampang. Cukup dengan berjalan mengikuti arah panah yang terlihat di ponsel anda. Dekati arah menuju menara BTS, tidak harus terlalu bersahabat. Bukan hanya sinyal hape, tapi sinyal WiFi pun terdeteksi oleh aplikasi canggih ini.

3. WiFi Booster Easy Connect

Suka mencari sinyal WiFi di tempat umum? Gunakan saja Booster Easy Connect, aplikasi penguat sinyal WiFi yang menciptakan kinerja ponsel anda lebih baik. Dengan aplikasi ini, kecepatan transfer data akan meningkat. WiFi Booster Easy Connect termasuk ringan dan tidak memakan ruang memori smartphone.

4. Network Signal Speed Booster

Sering terputus dari koneksi internet saat memakai ponsel android? Pasang saja aplikasi Network Signal Speed Booster. Aplikasi penguat sinyal ini mampu meningkatkan kinerja smartphone untuk memperoleh sinyal jaringan.

Panggilan telepon sering terputus-putus, maka kemungkinan tidak terjadi lagi sehabis memakai aplikasi booster sinyal ini. Untuk kirim sms pun, kemungkinan kecil gagal terkirim.

5. Network Signal Info

Aplikasi yang bisa mencari sinyal WiFi paling kuat, sekaligus sanggup menguatkan sinyal di ponsel berakal.

Network Signal Info akan menyajikan berita tentang kekuatan sinyal. Semakin tinggi tangga yang tampil, maka artinya sinyal makin besar lengan berkuasa.

6. Internet Booster and Optimizer

Aplikasi android ini akan membuat sinyal lebih gampang terjangkau oleh smartphone anda, dan lebih stabil. Sinyal akan direfresh, dengan sekali sentuhan.

7. WiFi Overview 360

Aplikasi android yang satu ini sangat memiliki kegunaan untuk melacak jaringan WiFi yang paling elok, kekuatan sinyal, nomor channel, dan jenis enskripsi yang digunakan.

Demikianlah artikel tentang 7 aplikasi terbaik penguat sinyal android yang paling bagus saat ini. Silahkan anda coba satu persatu. Cari di Google playstore, unduh dan pasang. Semoga memecahkan duduk perkara sinyal lemah di ponsel anda.

Subscribe to receive free email updates: