Cara Auto Like Facebook Tanpa Token Terbaru 2020

Cara Auto Like Facebook Tanpa Token Terbaru  Cara Auto Like Facebook Tanpa Token Terbaru 2020

Auto like facebook tanpa token ialah salah satu cara menerima banyak like tanpa harus membuat atau memakai isyarat token terlebih dahulu. Di postingan ini scriptmobaterudate.blogspot.com akan membagikan cara auto like fb tanpa token 2020. Makara simak penjelasannya sampai habis ya.

Seperti yang kita tahu penggunaan auto like fb masih banyak dicari orang orang. Namun kebanyakan cara yang tersedia di internet membutuhkan saluran token. Dari tadi kita membicarakan mengenai token, namun tidak mengerti apa sih sebetulnya instruksi token itu sendiri?

Apa itu isyarat token?

Token yakni kumpulan arahan unik pada sebuah akun untuk mendapatkan kanal login ke facebook. Token ini bahu-membahu bersifat sementara jadi selama beberapa ketika isyarat token ini akan terus berubah.

Sebagai info saja token jalan masuk mempunyai beberapa jenis


  1. Token akses pengguna
  2. Token saluran halaman
  3. Token klien
  4. Token kanal aplikasi.

Dari keempat jenis token jalan masuk di atas yang paling sering kita gunakan yakni token terusan pengguna. Token ini diperlukan saat aplikasi memanggil API (Antarmuka Pemrograman Aplikasi) untuk membaca, mengubah, atau menulis data Facebook pada akun seseorang. Ini biasanya yang sering digunakan software bot auto like.

Apa kelebihan auto like tanpa arahan token?

Kelebihan memakai auto like tanpa token adalah akun facebook kau lebih kondusif. Kenapa? alasannya biasanya auto like tanpa token menggunakan aplikasi dimana aplikasi tersebut sudah terdaftar pada sistem API facebook. Kaprikornus sudah tidak lagi memerlukan instruksi token setiap login ke facebook dan sistem facebook tidak akan menganggapnya sebagai spam.

Jika kamu menggunakan auto like dengan token terkadang facebook menganggapnya sebagai spam atau akun facebook digunakan oleh orang lain padahal tidak. Alhasil akun kau akan dikunci sementara meskipun bisa dengan gampang dikembalikan. Yang lebih parahnya lagi bila kau tidak teliti mungkin saja kau akan masuk ke situs atau software phising. Yang akan mengambil alih akun facebook kau untuk selamanya dengan kata lain di h4ck.

Baca juga: Cara Praktis Mengatasi Akun Facebook yang Terkunci Sementara 

Tapi damai saja semua cara auto like di scriptmobaterudate.blogspot.com sudah di tes dan di cek terlebih dahulu sebelum di publikasikan jadi jangan khawatir mengenai dilema mengenai keamanannya ya.

Setelah kamu memahami mengenai isyarat token, kuy sekarang kita lanjut ke pembahasan awal cara auto like fb tanpa token 2020. Sebelum itu silahkan atur pengaturan followers akun facebook kamu jadi publik melalui link (disini) dan pastikan status kau juga di publik ya. Jika sudah, eksklusif saja ikuti langkah-langkahnya di bawah.

Cara Auto Like Facebook Tanpa Token 2020


1. Silakan download aplikasi nya (disini)

2. Instal dan buka aplikasinya. Setelah masuk ke tampilan awal tekan Login With Facebook

Cara Auto Like Facebook Tanpa Token Terbaru  Cara Auto Like Facebook Tanpa Token Terbaru 2020


3. Selanjutnya kau akan diarahkan ke tampilan log in. Masukan nomor ponsel atau email dan kata sandi yang biasa kau gunakan untuk masuk ke akun facebook kau. Jika sudah tekan Masuk

Cara Auto Like Facebook Tanpa Token Terbaru  Cara Auto Like Facebook Tanpa Token Terbaru 2020

3. Silahkan geser bulatan biru di garis Likes Amount : (?) untuk mengatur jumlah like yang kamu inginkan.

Cara Auto Like Facebook Tanpa Token Terbaru  Cara Auto Like Facebook Tanpa Token Terbaru 2020

4. Jika sudah silahkan geser ke bawah untuk melihat status yang akan kamu beri bom like. Tekan Submit

Cara Auto Like Facebook Tanpa Token Terbaru  Cara Auto Like Facebook Tanpa Token Terbaru 2020

5. Biarkan sampai proses loading akhir. Pastikan juga internet kau lancar. Setelah proses selesai silahkan cek status akun facebook kamu apakah auto like nya sudah bekerja.

Cara Auto Like Facebook Tanpa Token Terbaru  Cara Auto Like Facebook Tanpa Token Terbaru 2020

6. Silahkan submit kembali bila dirasa fb like nya tidak bekerja atau jumlah like nya sedikit.

7. Selesai.

Itulah dia cara auto like facebook tanpa token terbaru 2020. Cara diatas memiliki kekurangan salah satunya ialah jumlah like yang terbatas hanya 50 saja sekali submit. Namun kelebihannya kamu tidak perlu menunggu beberapa dikala setelah melakukan submit. Oh ya jika ingin mendapatkan like lebih banyak hingga 200 like sekali submit silahkan baca di postingan dibawah ini

Baca juga: Cara Auto Like Praktis Lewat HP atau PC Terbaru

Nah untuk kamu yang ingin berhenti atau menghilangkan bot auto like fb pada akun kamu. Silahkan baca di postingan di bawah ini,

Baca juga: Cara Berhenti Auto Like Facebook Lewat HP atau PC

Apabila kamu menemukan kendala atau kesulitan mengenai langkah langkah diatas, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Semoga berhasil!

Subscribe to receive free email updates: