Script Skin Mod New Colour Gusion Mobile Legends

Gusion merupakan salah satu jagoan di mobile legends yang mempunyai role sebagai asassin/mage. Hero yang satu ini cukup diperhitungkan di dalam game alasannya adalah kemampuan yang dimilikinya. Bagi kau pengguna Gusion, scriptmobaterudate.blogspot.com akan membagikan script new skin MOD new colour Gusion patch terbaru.

Gusion merupakan salah satu hero di mobile legends yang memiliki role sebagai asassin Script Skin MOD New Colour Gusion Mobile Legends

Seperti kebanyakan jagoan assasin lainnya, gusion mempunyai skill yang lincah dan efektif dalam membunuh jagoan lawan dengan HP tipis mirip marksman atau mage. Namun hero ini mampu dibilang tidak gampang untuk dipelajari, sebagai player pemula alangkah baiknya untuk berlatih dan mempelajari skill skill nya sebelum memutuskan untuk bermain di mode rank.

Baca Juga: Tips Pemula Saat Menggunakan Hero Assasin di Mobile Legends

Berbicara soal penampilan, Gusion mempunyai penampilan yang keren dengan pisau belati atau dagger sebagai senjatanya. Selain itu Mobile Legends sendiri sudah mengeluarkan beberapa skin yang mampu dipakai untuk mengubah tampilan Gusion. Seperti dikala event Valentine kemarin Moonton juga mengeluarkan skin khusus Valentine Gusion.

Baca Disini: Download Script Skin Valentine Gusion Mobile Legends

Jika kau ingin mengganti tampilan gusion dengan skin yang tidak pernah kau lihat sebelumnya, kamu bisa menggunakan script skin MOD new colour yang sudah admin sediakan di bawah. Baiklah pribadi saja kita lanjutkan ke langkah-langkah cara download dan cara pemasangannya. Berikut,

Cara Pasang Script Skin MOD New Colour Gusion Mobile Legends


1. Download script skin mod Gusion (disini)

Catatan: Jika kau kesulitan melewati link download, baca tutorialnya (disini)

2. Selanjutnya ekstrak file yang sudah kamu download tadi dengan memakai aplikasi File Manager seperti ZArchiver ataupun aplikasi File Manager yang lain.

3. Salin dan Pindahkan semua file di dalamnya ke dalam folder berikut

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Art> android > (Salin Disini)
Catatan: Jangan lupa backup file original semoga sewaktu-waktu mampu mengembalikan ke tampilan awal.

4. Jika sudah buka game mobile Legends, lihat apakah skin Gusion sudah berhasil diterapkan.

5. Selesai.

Baca Juga: Download Script Skin Legend Alucard Obsidian Blade

Itulah di atas cara pasang script skin mod new color Gusion untuk patch terbaru. Apabila kau kesulitan mengikuti langkah-langkah di atas silakan tanyakan melalui kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi scriptmobaterudate.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya. Semoga berhasil!

Subscribe to receive free email updates: