Cara Gampang Membuka Kunci Android Yang Lupa Teladan

Lupa Pola Kunci Android - Cara membuka contoh hp lupa kata sandi, Pola kunci pada android memiliki kegunaan untuk menjaga keamanan dan privasi pengguna. Jika kamu aktifkan kunci atau password pada ponselmu, mampu mencegah orang lain membuka file-file penting di dalamnya. Fitur ini juga mampu kamu gunakan untuk mencegah seseorang menyalah gunakan smartphone punyamu. Tapi, adakalanya pengguna sering lupa pola kunci yang dibentuk olehnya sendiri.


Cara membuka android lupa contoh tidaklah sulit. Cobalah untuk melakukanya sendiri dengan mengiuti langkah-langkah membuka contoh kuncinya. Ada banyak metode yang mampu di terapkan untuk mengatasi permasalahan ini. Untuk sementara, jangan tergesa-gesa pergi ke tukang servis untuk mengatasi duduk perkara ponsel terkunci.

Penyebab "ponsel android terblokir" cukup bermacam-macam, menyerupai lupa sandi maupun contoh kunci yang dibentuk sendiri atau orang lain mencoba membuka kunci dengan contoh yang salah secara berulang-ulang. Seringnya kelupaan dikala membuat acuan kunci pertama itu kebanyakan di alami oleh para pengguna ponsel android.

Setiap ponsel android ini terdapat fitur unlock android kunci 3x, biasanya fitur ini akan menawarkan atau  menawarkan kesempatan untuk memasukkan acuan kunci sebanyak 3 kali, lebih dari jumlah itu akan mengakibatkan Smartphone android diblokir. Kaprikornus, jangan sembarangan untuk memasukkan teladan kunci kalau kau benar-benar lupa.

 

Cara Membuka Kunci Android Yang Lupa Pola

Cara membuka hp lupa acuan dan kata sandi, Sebelum ponsel anda bawa ke servis hp / membawa ponselmu ke tukang servis, silahkan coba cara ampuh untuk membuka contoh kunci pada android berikut ini,gampang cepat dan efektif sehingga mampu menghemat pengeluaran:

1. Cara pertama Membuka Kunci Android Yang Lupa Pola

Bagi kau yang punya ponsel android tapi diblokir karena kesalahan dalam input acuan kunci oleh orang lain, jangan terlalu khawatir. Asalkan ponselmu masih mempunyai kuota internet. Yang harus kau lakukan adalah klik pada forgot pattern atau password. Tergantung pengaturan yang kau terapkan pada ponselmu.
  • Silahkan isi kolom kosong dengan username dan sandi, sesuai akun yang berlaku pada ponsel.
  • Selanjutnya sign in dengan akunmu, non aktifkan kunci keamanan.
 

2. Gunakan panggilan untuk membuka kunci

Jika kau tidak berhasil sign in disebabkan ponsel tidak mampu terusan internet, contoh kunci masih bisa dibuka dengan cara lain. Pinjam ponsel temanmu untuk menelpon nomor yang kamu gunakan pada ponsel yang terkunci.

Angkat saja panggilan yang masuk yang anda coba panggil ke ponsel anda sendiri tadi, kemudian silahkan menuju hidangan home kemudian setting. Non aktifkan kunci smartphone atau password. Gunakan email dan sandi yang kamu buat sebelumnya.

3. Gunakan Factory Reset Untuk Membuka Kunci Android Yang Lupa Pola

Cara ampuh untuk mengatasi ponsel android yang terkunci maupun terblokir adalah dengan melaksanakan factory reset. Metode ini resikonya ialah semua setting dan aplikasi android yang ada akan hilang dan kembali ke setelan pabrik.


Sebelum kau menentukan factory reset, pastikan tidak ada data penting yang tersimpan di memori internal. Jika file penting tersimpan di memori eksternal tidak duduk perkara, atau copot dulu microsd dari smartphone jika kau ragu.
  • Langkah pertama dengan matikan ponsel android.
  • Selanjutnya tekan sambil ditahan tombol volume up (untuk mengeraskan suara), bersamaan dengan tombol power. 
  • Tahan kedua tombol tersebut secara bersamaan selama sekitar 3 detik. Setiap smartphone berbeda dalam hal ini, intinya kita akan masuk ke recovery mode. Pada smartphone lain, menu ini sanggup diakses dengan menekan tombol home, volume Up, dan power secara bersamaan.
  • Jika kamu berhasil masuk ke menu recovery mode, 
  • Silahkan pilih factory reset/ wipe data. 
  • Selanjutnya, kamu sanggup menentukan reboot system now.

Tunggu sampai proses akhir. Ponselmu akan menyala kembali dengan pengaturan ibarat dikala kamu membelinya untuk pertama kali. Tanpa acuan kunci, tanpa password.

Demikian artikel tentang cara ampuh untuk membuka kunci layar android yang lupa acuan. Jika memungkinkan, pilih saja cara pertama atau kedua. Cara terakhir hanya cocok digunakan saat semua metode untuk mengatasi lupa teladan mengalami kegagalan. Semoga membantu memecahkan masalahmu.

Kata Kunci : lupa password hp, lupa contoh hp, 

Subscribe to receive free email updates: