Cara Menerima Notifikasi Ketika Sobat Online Di Whatsapp

Cara Mendapatkan Notifikasi Saat Teman Online Di Whatsapp Cara Mendapatkan Notifikasi Saat Teman Online Di WhatsApp

Untuk mengetahui teman online di whatsapp tentunya kita harus mengecek melalui kontak whatsapp sahabat kita dan melihat status nya apakah online atau tidak. Tentu tidak mungkin kita mengecek nya setiap dikala. Nah di postingan ini scriptmobaterudate.blogspot.com ingin mengembangkan cara gampang mendapatkan notifikasi atau pemberitahuan ke ponsel kita saat teman sedang online di whatsapp.

Whatsapp merupakan aplikasi kirim pesan yang paling banyak digunakan ketika ini. Bahkan kepopuleran nya sudah menggeser cara konvensional yakni dengan cara lama memakai pulsa dan sms. Sekarang melalui whatsapp orang bisa mengirim pesan, foto, video, dan sebagainya tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal. Terbukti dengan banyaknya paket whatsapp murah bahkan gratis yang disediakan provider seluler. 

Berkomunikasi dengan sobat atau kenalan gres di whatsapp seringnya kita tidak tahu kapan orang tersebut akan online kembali. Nah untuk mengetahui nya tanpa perlu susah payah mengecek secara terus menerus, ada cara gampang yang mampu dilakukan. Berikut langkah-langkahnya.

Cara Mendapatkan Notifikasi Saat Teman Online Di Whatsapp


1. Download Aplikasinya (disini)

2. Setelah itu instal dan jalankan aplikasinya

3. Akan ada peringatan di halaman awal, silahkan tap Agree dan pilih Accept sebagai persetujuan memakai aplikasi ini.

4. Tambahkan kontak yang ingin dikirim pemberitahuan online nya ke ponsel kamu. Caranya dengan menekan icon tambah + di pojok kanan atas

5. Setelah menekan icon tambah tadi akan ada pilihan, pilih whatsapp. Lalu isi dengan nomor sasaran. Jangan lupa di awali dengan kode negara (+62) sesudah itu isi nama sasaran.

6. Nah sampai sini kontak sudah masuk daftar pemberitahuan. Silahkan aktifkan dengan menggeser icon berwarna biru di samping.

7. Selesai. Sekarang apabila nomor tersebut online di whatsapp akan ada pemberitahuan muncul di ponsel jikalau nomor tersebut sedang aktif. Praktis kan.

Apabila masih tidak mengerti mengenai langkah langkah diatas silahkan tanyakan di kolom komentar. Itulah Cara menerima notifikasi ketika teman online di whatsapp dengan mudah. Semoga bermanfaat!.

Subscribe to receive free email updates: