Download Idle Miner Tycoon Mod Apk Cheat Uang Tanpa Batas

Download Idle Miner Tycoon MOD APK Cheat Uang Tanpa Batas Download Idle Miner Tycoon MOD APK Cheat Uang Tanpa Batas

Game Idle Miner Tycoon yakni game tambang menambang yang tidak hanya sekedar hiburan saja namun juga menciptakan pemainnya belajar bagaimana mengelola dan meningkatkan hasil keuangan dengan menjual hasil tambang dan menghadapi setiap tantangan.

Game yang berasal dari Jerman yang dikembangkan oleh perusahaan Kolibri Games ini menerima review yang baik dengan rating 4.8 dan sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play Store.

Untuk menginstal game Idle Miner tidak membutuhkan spesifikasi yang tinggi, bahkan ponsel android dengan spesifikasi rendah saja lancar memainkannya. Tapi perlu diingat kalau game nya harus dijalankan di HP android dengan versi android 4.1 keatas.

Pada postingan kali ini scriptmobaterudate.blogspot.com menyediakan game idle miner Tycoon versi modifikasi untuk perangkat Android disertai dengan cheat uang unlimited atau tanpa batas di mana bermain game ini jadi lebih efisien. Di versi modifikasi ini juga kamu akan mendapatkan beberapa item berguna lainnya secara gratis.

Game ini mampu dimainkan secara offline. Langsung saja download aplikasi Idle Miner Tycoon modifikasi di link (disini)

Silakan instal lalu jalankan seperti biasa. Sekarang kamu sudah bisa memainkan game idle miner tanpa harus repot-repot memikirkan item dan keuangan. Selamat bermain!

Subscribe to receive free email updates: