Cara Menstabilkan Ping Internet Saat Bermain Game Online Android

Cara Menstabilkan Ping Internet Saat Bermain Game Online Android Cara Menstabilkan Ping Internet Saat Bermain Game Online Android

Bermain game online di android jadi tidak menyenangkan apabila jaringan internet sering terputus dan ping naik turun. Lalu bagaimana cara menstabilkan koneksi atau jaringan atau koneksi internet dan ping saat bermain game online di Android?

Game ketika ini memang semakin marak hadir di ponsel android, khususnya game yang mampu mempertemukan pemain lain dari seluruh dunia yakni game online. Misalnya saja mobile legends, free fire, PUBG, aov dan banyak lainnya.

Dengan teknologi yang semakin canggih hampir semua orang memiliki ponsel yang bisa mendukung kinerja game online ini.

Namun sayangnya semua jadi tidak ada artinya apabila koneksi internet buruk. Sedangkan game online membutuhkan koneksi internet yang stabil untuk memainkannya.

Di postingan kali ini scriptmobaterudate.blogspot.com ingin membuatkan info dan cara untuk menstabilkan koneksi internet dan Ping ketika bermain game online di Android dengan memakai aplikasi pihak ketiga.

Apa kelebihan aplikasi ini?

1. Praktis digunakan
2. Ringan dan tidak memberatkan kinerja ponsel
3. Gratis
4. Dapat digunakan saat ponsel tersambung dengan data internet atau wifi

Langkah-langkah penggunaannya

1. Download aplikasi nya (disini)

2. Instal dan buka aplikasinya

Cara Menstabilkan Ping Internet Saat Bermain Game Online Android Cara Menstabilkan Ping Internet Saat Bermain Game Online Android


Terdapat 4 pilihan sajian, lihat gambar diatas.

1. Keep Alive - Tekan sajian ini apabila koneksi internet kamu sering termenung dan ping tidak stabil.
2. Reconnector - Menu ini berkhasiat apabila koneksi internet kau sering terputus misalnya tiba datang data internet atau wifi terputus dan tidak aktif.
3. Mobile Data - Koneksi melalui data internet ponsel
4. WiFi - Koneksi melalui wifi

Sebagai catatan dikala ingin mematikan data internet maka kau harus mematikannya dari sajian aplikasi tersebut bukan dari pengaturan ponsel, alasannya jika menu Mobile Data aktif lalu kau mematikan data internet mirip biasa, nantinya akan aktif kembali. yap aktif secara paksa, sebab fungsi aplikasi itu sendiri untuk menjaga semoga data internet tetap terhubung dan tidak terputus.

Baca Juga: Aplikasi Auto Lag Premium Patch Terbaru Mobile Legends 

Nah, itulah beliau cara menstabilkan koneksi dan ping internet dikala bermain game online android. scriptmobaterudate.blogspot.com sendiri selalu memakai aplikasi ini ketika bermain mobile legends dan game online lainnya, alasannya internet disini sering termenung padahal provider dari si merah dan jaringan juga sudah full 4G. Setelah menggunakan aplikasi diatas jadi stabil dari orange hingga hijau.

Semoga bermanfaat!

Subscribe to receive free email updates: