Cara Kirim 100.000 Pesan Spam Whatsapp Dengan Satu Kali Klik

 Pesan Spam Whatsapp Dengan Satu Kali Klik Cara Kirim 100.000 Pesan Spam WhatsApp Dengan Satu Kali Klik

Untuk kau yang suka jahil perlu dicoba cara yang satu ini yakni dengan mengirim pesan spam ke whatsapp orang lain sampai 100.000 pesan hanya dengan satu kali klik? wah pasti bisa kesal sekali ya dikirim pesan sebanyak itu? ingin tahu caranya? simak di sampai habis ya.

Cara orang berkirim pesan dikala ini sudah bergeser dari cara tradisional ke modern yaitu dengan memakai whatsapp. Kalau dulu sering kita dapati ponsel kita di bom sms oleh orang lain namun sepertinya cara tersebut sudah jarang dilakukan. Penyebab nya tentu saja alasannya orang orang lebih banyak memakai whatsapp.

Meskipun cara iseng dengan bom sms seperti pada postingan scriptmobaterudate.blogspot.com sebelum di Cara bom SMS dengan Aplikasi Google mulai jarang di lakukan bukan berarti tidak ada yang mencarinya bukan? nah, di postingan kali ini kita akan membahas cara spam di whatsapp? setuju eksklusif saja simak cara nya.

1. Silahkan unduh aplikasi spam whatsapp nya (disini)

2. Setelah di unduh, install seperti biasa

3. Jalankan aplikasinya. Pada tampilan awal akan ada peringatan, kamu pilih ACCEPT sebagai persetujuan memakai aplikasi ini.

4. Aktifkan aplikasinya pada menu pengaturan aksesbilitas.

5. Centang kotak Terms and Conditions.

6. Sampai sini sekarang kau mampu mulai mengirim pesan spam kau. Silahkan ketik pesan dan jumlah pesan yang kau inginkan. kemudian kirim SEND

Itulah ia cara spam whatsapp sampai 100.000 pesan hanya dengan satu klik. Jika ada yang tidak mengerti mengenai langkah-langkah diatas silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Semoga berhasil!

Subscribe to receive free email updates: