Cara Nonton Youtube Bebas Iklan Di Hp Android Gratis Tanpa Root

Cara Nonton Youtube Bebas Iklan di HP Android Gratis Tanpa Root Cara Nonton Youtube Bebas Iklan di HP Android Gratis Tanpa Root

Jika kamu sering merasa terganggu sebab iklan yang lewat ketika menonton video di youtube, pada postingan kali ini scriptmobaterudate.blogspot.com ingin membuatkan cara nonton youtube di hp android bebas iklan tanpa harus root. Simak klarifikasi nya sampai habis ya.

Youtube yakni salah satu media sosial dan platform yang paling banyak digunakan ketika ini. Orang-orang menggunakan youtube sebagai sarana hiburan dan isu, kawasan menyimpan dan berbagi video, bahkan jadi sebuah pekerjaaan dengan adanya youtube creator. Kita biasa mengenalnya dengan youtuber.

Bagi sebagian orang yang suka nonton video di youtube lewat hp seringkali menjumpai ikan yang tiba-datang lewat di awal atau di setiap bagian dari video yang kita tonton, Dan kita harus menunggu beberapa detik hingga bisa menskip iklan tersebut.

Meskipun youtube sudah meluncurkan youtube red (youtube premium) sebuah layanan streaming bebas iklan, namun kita harus berlangganan dengan biaya alias tidak gratis. Di postingan ini scriptmobaterudate.blogspot.com ingin berikan cara nonton youtube bebas iklan tanpa harus berlangganan youtube red dan tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun.

Selain bebas iklan aplikasi ini mempunyai banyak sekali fitur lainnya yakni 

  • Tema bisa gelap atau dark mode
  • Bisa diputar di layar belakang
  • Mendukung HDR di hp apapun
  • Mendukung resolusi maksimal
  • Mengatur bunyi dan cahaya bisa lewat swipe jari
  • dan lain lain.

Oke langsung saja ke langkah langkahnya.

Cara Nonton Youtube Bebas Iklan Lewat HP Android Gratis Tanpa Root


1.Download aplikasi youtube tanpa iklan (disini)

2. Silahkan install dan tonton video apapun.

Sekarang kamu tidak akan lagi menemui iklan yang mengganggu.

Untuk login memakai akun, maka kamu harus menginstal aplikasi aksesori (disini)

3. Selesai.

Itulah ia cara nonton youtube bebas iklan di hp android secara gratis tanpa root. Jika merasa aplikasi diatas terlalu besar dan berat untuk hp android kamu scriptmobaterudate.blogspot.com juga menyediakan versi ringannya dengan ukuran cuma 5 MB an saja. (disini)

Tolong laporkan kalau link diatas mati atau tidak bekerja. Semoga berhasil!

Subscribe to receive free email updates: