Download Script Map Sakura Mobile Legends Patch Terbaru

Bermain mobile legends memang menyenangkan apalagi kita mampu mengatur tampilan game sesuai yang kita inginkan, salah satunya yaitu mengubah tampilan map. Di postingan ini scriptmobaterudate.blogspot.com akan membagikan cara mengubah tampilan map game menjadi tema map sakura. Bagaimana caranya? simak selengkapnya berikut ini.

 Bermain mobile legends memang menyenangkan apalagi kita dapat mengatur tampilan game sesu Download Script Map Sakura Mobile Legends Patch Terbaru

Saat ini mobile legends hanya menyediakan dua tema map bawaan yang bisa kita pilih sesaat sebelum memasuki arena pertandingan. Meskipun terlihat sedikit membosankan karena tampilannya yang itu itu saja, ternyata ada kabar gembira bagi player mobile legens alasannya moonton akan mengeluarkan tampilan tema map gres di versi mobile legends 2.0 yang akan datang.
Sambil menunggu munculnya tema baru yang resmi dari mobile legends, kita mampu memakai tema map hasil modifikasi memakai script. Di postingan ini gue sudah menyediakan script map sakura dimana tampilannya sedikit seperti dengan tampilan demam isu semi dengan warna dari bunga sakura di Jepang.

Selain itu script map sakura akan mengubah beberapa bab mirip pada tampilan warna air dan juga background jalan yang terlihat lebih menarik yang berbeda dibandingkan tema biasanya. Untuk mengetahui lebih jauh mirip apa tampilan map ini di dalam game gres saja kamu ikuti langkah-langkah pemasangan nya berikut ini.

Cara Pasang Script Map Sakura Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download Script Map Sakura Mobile Legends melalui link dibawah

2. Setelah di download, mirip biasa ekstrak terlebih dahulu file nya dengan aplikasi file manager.

3. Lalu pindahkan file script ke dalam folder

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android (Salin disini)
Catatan: Jangan lupa backup folder atau file original

Jika sudah silahkan timpa atau replace/ganti.

4. Buka game mobile legends dan coba terlebih dahulu di custom match. Jangan lupa ubah map bawaan ke map The Celestial Palace. Mainkan gamenya

Untuk mengetahui trik lainnya seputar script dan skin, silahkan klik sesuai kategori pada label atau baca artikel terkait terkait dibawah. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke scriptmobaterudate.blogspot.com supaya tidak ketinggalan update terbaru seputar game mobile legends bang bang.

download mod map mobile legends

Subscribe to receive free email updates: