Cara Mudah Kirim Foto Dari Iphone Ke Android

Cara mudah kirim foto dari iphone ke android .Pengguna Iphone dapat dengan mudah mengirim foto dari satu perangkat iOS ke perangkat iOS yang lain menggunakan Apple's Airdrop. Namun saat pengguna iPhone mencoba untuk mengirim foto ke Android akan menjadi tantangan tersendiri.
  Cara mudah kirim foto dari iphone ke android  Cara Mudah Kirim Foto dari iPhone ke Android

Untungnya Apple masih mengijinkan salah satu aplikasi Google yang sangat berkhasiat untuk transfer foto antar perangkat yang berbeda yakni dengan menggunakan google photo. Google foto yaitu layanan milik Google yang menciptakan pengguna untuk mampu menyimpan dan menyebarkan foto dengan kapasitas tak terbatas.

Google foto tidak hanya kompatibel dengan perangkat iOS dan Android tetapi juga memungkinkan pengguna iPhone untuk mampu mengirim gambar ke pengguna Android hanya dengan koneksi Wifi. Di postingan kali ini scriptmobaterudate.blogspot.com akan membahas,

Cara Praktis Kirim Foto dari iPhone ke Android


Cara pertama yang harus kamu lakukan ialah membackup foto iPhone ke Google foto. Google foto jadi salah satu cara yang paling gampang untuk berbagi foto antar perangkat tidak duduk perkara apapun sistem operasi yang di gunakan.

Jika kamu mencoba memindahkan foto dari perangkat iOS ke perangkat Android dan sudah mempunyai akun Google foto, kau hanya perlu menginstal aplikasi Google foto ke iPhone yang kamu miliki, kemudian masuk dan pastikan pengaturan backup aktif.

1. Jika Ini pertama kalinya kau menggunakan Google foto di perangkat iPhone, buka aplikasi Google foto kemudian sign in menggunakan akun Gmail atau akun Google.

Jika belum memiliki akun Google, kau mampu membuat akun Google foto langsung di "buat akun".

2. Jika sudah simpulan selanjutnya tekan mulai kemudian Oke Ketika diminta untuk memperlihatkan Google foto untuk mengakses foto yang kau miliki.

3. Sentuh cadangkan dan sinkronkan kalau belum aktif biasanya akan dipilih secara otomatis.

Pengguna dapat menentukan memakai data seluler untuk back up, tapi scriptmobaterudate.blogspot.com rekomendasikan untuk mengaktifkan nya melalui koneksi Wifi supaya menghemat data internet.

4. Selanjutnya pengguna mampu memilih beberapa opsi;
  • Apabila ingin menyimpan gambar dengan format kualitas tinggi atau asli.
  • Apabila ingin diberi pemberitahuan ketika seseorang mengembangkan foto melalui Google foto.
  • Dan yang terakhir apabila ingin mengaktifkan atau menonaktifkan pemberitahuan Google foto.

5. Setelah kamu memilih opsi yang sudah disebutkan tadi Google foto akan secara otomatis membackup semua gambar dan video dari iPhone ke Google foto. Biasanya proses ini akan membutuhkan waktu beberapa menit bahkan beberapa jam tergantung dari banyaknya gambar atau video yang ingin kau cadangkan.

Untuk mempercepat proses backup sebaiknya kau tidak membuka aplikasi lain dan biarkan sampai proses final.

6. Jika proses backup sudah selesai kamu bisa masuk ke Google foto di perangkat Android memakai akun Google foto yang sama.

Kamu juga bisa mendownload dan menyimpan foto dari Google foto ke penyimpanan smartphone Android.

7. Sekarang kamu sudah bisa mengirim foto dari iPhone ke Android dengan gampang.

Subscribe to receive free email updates: