Script Defense All Hero Tank Mobile Legends Patch Terbaru

Tank merupakan salah satu role penting di mobile legends yang berfungsi untuk menahan damage lawan. Nah bagi kamu pengguna tank dan ingin membuat pahlawan tank kau lebih keras, bisa menggunakan script defense all satria tank mobile legends patch terbaru di postingan ini.

Tank merupakan salah satu role penting di mobile legends yang berfungsi untuk menahan dama Script Defense All Hero Tank Mobile Legends Patch Terbaru

Di dalam game Moba kehadiran pahlawan tank sangat dibutuhkan oleh tim di mana tank berfungsi sebagai perisai tim, melindungi pahlawan inti,dan juga sebagai inisiator ketika war. Oleh alasannya itu sebagai pengguna tank kita wajib memakai item yang tepat biar bisa bertahan lebih usang dikala menerima setiap damage dari musuh. 

Damage yang diterima mampu beragam misalnya nya saja physical damage dan magic damage. Nah jikalau Hero tank kita keras maka musuh sulit mendekati Hero inti tim. untuk menciptakan Hero tank menjadi lebih keras dan sulit mati penggunaan item haruslah sempurna selain itu kita dapat memakai script semoga tank jadi sulit mati. 

Di postingan ini scriptmobaterudate.blogspot.com sudah menyediakan Script khusus pengguna tank. Untuk mengetahui cara pemasangan Script nya pribadi saja kamu ikuti langkah langkahnya berikut ini.

Cara Pasang Script Defense All Hero Tank Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download script defense all jagoan tank ml melalui link dibawah

2. Setelah itu ekstrak dengan menggunakan aplikasi File Manager seperti ZArchiver atau mampu juga dengan memakai aplikasi File Manager lain.

3. Salin dan pindahkan file script ke dalam folder penyimpanan ponsel di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Selanjutnya Tutup aplikasi File Manager dengan menekan tombol tengah atau tombol home pada ponsel dan buka game mobile legends.

5. Setelah muncul loading kafetaria sekitar 80 % silahkan masuk ke aplikasi File Manager dan hapus file script tadi.

7. Jika sudah buka kembali game mobile legends dan mainkan.

8. Selesai.

Itulah cara yang bisa kita lakukan untuk menaikan defense pahlawan tank dengan script defense. Namun perlu kamu ketahui meskipun cara diatas dapat menaikkan performa jagoan namun tetap saja kerjasama tim lah yang paling utama karena tampa kerjasama tim maka cara apapun yang kita gunakan jadi sia-sia.

Jangan lupa untuk selalu mengunjungi scriptmobaterudate.blogspot.com alasannya adalah akan ada update script terbaru setiap harinya. Untuk membaca artikel lain mengenai script silahkan klik pada kategori script atau lihat pada artikel terkait dibawah. Semoga berhasil!

download script defense mobile legends

Subscribe to receive free email updates: