Script Skin Elite Thamuz Liquid Fire No Cooldown Skill Mobile Legends

All Skin Mobile Legends Work Rank 100%

Selain itu wajahnya juga terlihat mirip seekor naga dengan tanduk besar. Lalu jikalau kamu perhatikan bagian belakang tubuhnya terutama pada ekor nya terlihat seperti ada ekor ikan. Jika kamu sependapat dengan admin mungkin saja skin ini terinspirasi dari naga air.

Lalu bagaimana cara mendapatkannya? Mobile legends sendiri menghargai skin elite Thamuz dengan harga 419 diamond dan 599 diamond untuk ahad selanjutnya, namun bagi kamu yang ingin mendapatkan skin elite Thamuz gratis tanpa diamond mampu dengan mendownload script elite Thamuz yang sudah scriptmobaterudate.blogspot.com sediakan di bawah.

Baca Juga: Download Script Painted Skin All Hero Mobile Legends

Script elite Thamuz Liquid fire merupakan script yang berguna untuk mendapatkan skin terbaru Thamuz. Script ini juga sudah dilengkapi dengan semua skin dan no cooldown dimana kau mampu spam skill tanpa harus menunggu jeda waktu. Pastinya sangat memiliki kegunaan untuk mengalahkan lawan dengan mudah kan?

Untuk pemasangannya eksklusif saja kamu ikuti langkah langkahnya berikut ini.

Cara Pasang Script Skin Elite Thamuz Liquid Fire No Cooldown Skill Mobile Legends


1. Hal pertama yang harus kamu lakukan yakni men download bahan bahannya di bawah ini.

  • Download script skin elite Thamuz 
  • Download apk game guardian
  • Downlaod parallel space

Silahkan download semua materi bahannya melalui link (disini)

2. Instal dan jalankan game guardian. Klik Ok dan Mulai. Akan muncul icon game guardian di layar.

3. Instal dan jalankan Parallel Space kemudian tambahkan apk GG yang gres dan jalankan GG lewat Parallel Space.

4. Selanjutnya tambahkan mobile legends dan buka game Mobile Legends dari Parallel space. Setelah sampai di Lobby, ketuk icon GG pilih Mobile Legends Unity Kills Me

5. Untuk mulai menerapkan scriptnya, Tekan icon GG kemudian pilih icon play di samping pojok kanan dan tekan icon titik 3 untuk mencari file script.lua yang sudah kau download tadi.

7. Setelah ketemu, pilih script kemudian tekan MENJALANKAN.

8. Setelah file script berhasil dijalankan akan muncul bacaan naskah. Selanjutnya pilih skin liquid fire. Tekan OK dan tunggu loading script 100%.

9. Untuk membuatnya skin nya full imbas, tekan icon GG - pilih icon kembali - kemudian tekan YES.

Itulah diatas cara menerima Skin Elite Thamuz mobile legends gratis dengan Script Skin Elite Thamuz Liquid Fire No Cooldown Skill Mobile Legends. Jika kau mengalami kesulitan saat mengikuti tutorial pemasangannya silahkan tanyakan melalui kolom komentar atau melalui formulir kontak.

Baca Juga: Script Skin 3 Squad Mobile Legends

Subscribe to receive free email updates: