Download Script Skin Epic Martis Mobile Legends Patch Terbaru

Martis yaitu pendekar di mobile Legends yang mempunyai role sebagai fighter dengan speciality reap/burst. Hero yang satu ini mempunyai penampilan yang gahar dengar rambut putih dan kedua pedang yang dibawanya. Berbicara soal penampilan, bagi kau pengguna Martis, scriptmobaterudate.blogspot.com akan mengembangkan salah satu script skin epic Martis patch terbaru.

Hero fighter memang mempunyai peranan penting di dalam tim terutama untuk menahan pergerakan hero musuh mirip misalnya mengganggu pahlawan lawan ataupun farming. Jika player sudah mengerti mengetahui pemilihan item yang tepat maka satria fighter bisa memiliki damage sebesar marksman dan defense seperti tank.

Martis adalah hero di mobile Legends yang memiliki role sebagai fighter dengan speciality  Download Script Skin Epic Martis Mobile Legends Patch Terbaru

Di dalam game mobile legends terdapat banyak jagoan fighter dan salah satu pendekar fighter yang sering di pick ialah Martis. Martis mempunyai kemampuan yang unik dengan skill skill nya yang bila terkena musuh maka musuh tidak bisa berkutik. Apalagi jikalau item Core sudah jadi maka hero lawan akan gampang dikalahkan.

Baca Juga: Download Script Skin Epic Claude Mobile Legends Patch Terbaru

Di awal penampilannya nya martis hanya memegang satu pedang besar atau Greatsword namun lalu diubah menjadi dua bilah pedang yang masing-masing dipegang kedua tangannya. Nah di dalam game mobile legends sendiri Martis sudah mempunyai beberapa skin yang bisa dipakai satunya yaitu skin epic Martis God of War.

Baca Juga: Download Script Skin Leomord Starlight Patch Terbaru

Bagi kau pengguna Martis yang belum memiliki skin tersebut kamu bisa memakai script yang sudah scriptmobaterudate.blogspot.com sediakan di bawah. Bagaimana cara download dan cara pemasangannya? langsung saja ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Pasang Script Skin Epic Martis Patch Terbaru



1. Download script skin epic martis (disini)

Apabila kamu kesulitan melewati link download, silahkan baca tutorial nya (disini)

2. Setelah di download buka atau ekstrak file script dengan memakai aplikasi File Manager seperti ZArchiver di google play store atau aplikasi file manager sejenisnya.

3. Setelah di ekstrak terdapat dua folder di dalamnya yaitu folder Art dan folder Dokumen.

Kamu buka folder Art dan pindahkan semua file script di dalamnya ke

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Art> android > (Salin Disini)

Setelah itu kau pindahkan semua file di dalam folder Dokumen di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Tutup aplikasi file manager dengan menekan tombol home pada ponsel.

5. Selanjutnya buka aplikasi mobile Legends dan biarkan sampai loading sekitar 80% selanjutnya masuk ke aplikasi file manager dan hapus file script dari folder Dokumen.

6. Buka kembali game mobile Legends dan lihat apakah script skin Leomord starlight berhasil diterapkan. Silakan mainkan di mode apapun.

7. Selesai.

UPDATE!

Apabila script diatas tidak bekerja gunakan script berikut,

  • Update Script Skin Epic Martis Patch Terbaru (disini)

Baca Juga: Download Script Skin Chou Special Patch Terbaru

Itulah diatas cara pasang script skin epic Martis mobile legends patch terbaru. Jika menemui kesulitan saat mengikuti langkah langkah diatas, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Untuk skin hero lainnya silahkan klik pada kategori skin atau klik artikel terkait dibawah. Semoga berhasil!

Subscribe to receive free email updates: