Script Skin Gusion Elite Full Efek Work Patch Terbaru

Di postingan sebelumnya kita sudah membahas mengenai script Gusion starlight, selanjutnya scriptmobaterudate.blogspot.com akan membagikan script skin Gusion elite hairstylist full efek work patch terbaru. Bagaimana cara pemasangannya? Simak penjelasannya dibawah ini.

Di postingan sebelumnya kita sudah membahas mengenai script Gusion starlight Script Skin Gusion Elite Full Efek Work Patch Terbaru

Gusion ialah jagoan Assasin mage yang mempunyai seorang ahli charge/burst damage. Memiliki mobilitas yang tinggi dalam menyerang lawan lawannya dan memiliki kemampuan escape yang baik, gusion jadi salah satu Assasin favorit banyak player.

Baca Juga: 5 Kesalahan Pemula Saat Menggunakan Hero Assasin di Mobile Legends

Di dalam game sudah tersedia beberapa item skin Gusion dan salah satu skin terbaik nya adalah skin Gusion elite dengan nama hairstylist. Nah bagi kamu pengguna hero Gusion tidak lengkap rasanya jika belum mempunyai skin satu ini.

Baca Juga: Download Script Skin Gusion Starlight Cyber Ops Mobile Legends

Oleh sebab itu scriptmobaterudate.blogspot.com sudah menyediakan script skin Gusion yang mampu kau unduh melalui link dibawah sekaligus cara pemasangannya, eksklusif saja berikut

Cara Pasang Script Skin Gusion Elite Full Efek Work Patch Terbaru 


1. Download script skin Gusion elite mobile legends (disini)

2. Setelah di download buka atau ekstrak file script dengan menggunakan aplikasi File Manager.

3. Terdapat dua folder di dalamnya yakni folder Art dan folder Dokumen.

3. Buka folder Art dan pindahkan semua file script ke

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Art> android > (Salin Disini)

4. Setelah itu pindahkan semua file script di dalam folder Dokumen ke

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

5. Tutup aplikasi file manager dengan menekan tombol home pada ponsel.

6. Selanjutnya buka aplikasi mobile legends dan biarkan hingga loading bar sekitar 80 % selanjutnya masuk ke aplikasi file manager dan  hapus file script dari folder Dokumen.

7. Buka kembali game mobile Legends dan lihat apakah script skin Gusion berhasil diterapkan.

8. Selesai.

Itulah diatas cara download Script Skin Gusion Elite Full Efek Work Patch Terbaru dan langkah langkah cara pemasangannya. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin jagoan silahkan klik pada kategori skin.

Baca Juga: Script Easy Farming Damage All Monster Hutan Patch Terbaru

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di scriptmobaterudate.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.

Subscribe to receive free email updates: