Download Script Skin Gusion Mod Kaneki Tokyo Ghoul

Gusion ialah pendekar di mobile Legends yang mempunyai role sebagai Assasin/mage dengan spesiality charge/burst. Hero yang satu ini mempunyai kemampuan atau skill yang lincah dan kemampuan membunuh lawan dengan cepat.

Bagi kamu pengguna Gusion niscaya sudah tahu mengenai skin-skin yang dimiliki Gusion. Nah di postingan kali ini scriptmobaterudate.blogspot.com akan berbagi info mengenai salah satu script skin modifikasi dari skin Holy Blade menjadi skin Kaneki Tokyo Ghoul.

Gusion adalah hero di mobile Legends yang memiliki role sebagai Assasin Download Script Skin Gusion MOD Kaneki Tokyo Ghoul

Mungkin beberapa dari kalian ada yang belum mengetahui apa itu Kaneki maupun Tokyo Ghoul. Kaneki ken yaitu huruf atau tokoh utama dari anime jepang dengan judul Tokyo Ghoul. Anime ini sangat populer bagi para pecinta anime Jepang.

Dengan penampilan yang keren ternyata membuat sebagian developer membuatkan skin Kaneki untuk diterapkan pada Hero mobile Legends ialah Gusion. Nah bagi kamu user gusion tentunya wajib mencoba skin yang satu ini. Langsung saja kita simak langkah-langkah cara download dan cara pemasangannya di bawah. Berikut,

Cara Pasang Script Skin MOD Gusion Kaneki Tokyo Ghoul


1. Download script skin MOD Gusion Kaneki (di sini)

Jika kau kesulitan melewati link download, silahkan baca tutorial nya (di sini)

2. Setelah di download buka atau ekstrak file script dengan memakai aplikasi File Manager.

3. Terdapat dua folder di dalamnya yakni folder Art dan folder Dokumen.

3. Pertama buka folder Art dan pindahkan semua file di dalamnya ke

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Art> android > (Salin Disini)

4. Setelah itu pindahkan semua file di dalam folder Dokumen di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)
Catatan: Jangan lupa backup file original biar jikalau ingin mengembalikan ke tampilan awal kau hanya tinggal memindahkan nya saja.

5. Tutup aplikasi file manager dengan menekan tombol home pada ponsel.

6. Selanjutnya buka aplikasi mobile Legends dan biarkan sampai loading kafe sekitar 80% selanjutnya masuk ke aplikasi file manager dan hapus file script dari folder Dokumen.

7. Buka kembali game mobile Legends dan lihat apakah script skin Gusion Kaneki berhasil diterapkan. Silakan mainkan di mode apapun.

Itulah cara download dan cara pasang script skin gusion mod kaneki tokyo ghoul. Jika kamu mengalami kesulitan ketika mengikuti langkah langkah diatas, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Jangan lupa selalu kunjungi scriptmobaterudate.blogspot.com untuk update terbaru lainnya. Atau klik pada kategori skin ml untuk membaca artikel terkait lainnya.

Subscribe to receive free email updates: