Script Skin Kagura Epic Full Efek Work Patch Terbaru

Jika kau pengguna Kagura dan ingin menerima skin limited Kagura Epic secara gratis bisa mencobanya dengan script yang sudah scriptmobaterudate.blogspot.com sediakan dipostingan ini sekaligus tutorial dan cara pemasangan nya.

Kagura yakni hero di mobile legends yang memiliki role mage dengan spesialisasi damage/reap. Hero yang satu ini merupakan salah satu Hero dengan kemampuan yang disegani lawan lawannya alasannya adalah skill yang dimiliki Kagura membuatnya sangat sulit ditangkap.

Baca Juga: 5 Kesalahan Pemula Saat Menggunakan Hero Mage di Mobile Legends


Hero mage satu ini memiliki penampilan cantik dengan membawa payung sebagai senjatanya. Mirip dengan wanita Jepang. Nah berbicara soal penampilan, di dalam game, Kagura sudah memiliki beberapa item skin dan salah satu skin terbaik Kagura adalah skin Epic. Skin ini diberi nama soryu Maiden.

Baca Juga: Download Script Emblem Booster All Mage Work Patch Terbaru

Jika dilihat dari gambar diatas Skin epic kagura bernuansa bawah air dengan skill nya yang juga berubah menjadi efek imbas air. Secara keseluruhan skin ini sangat elok dan tentunya wajib dimiliki bagi kamu pengguna Kagura.

Untuk menerima skin Kagura epic secara gratis kau bisa memakai Script yang diterapkan di memori penyimpanan ponsel. Untuk mengetahui seperti apa cara pemasangannya pribadi saja kau ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Baca Juga: Download Script Skin Fanny Skylark Patch Terbaru

Cara Pasang Script Kagura Epic Full Efek Patch Terbaru


1. Download script skin kagura epic mobile legends (disini)

2. Setelah di download buka atau ekstrak file script dengan memakai aplikasi File Manager mirip ZArchiver di play store atau aplikasi file manager lainnya.

3. Setelah di ekstrak terdapat dua folder di dalamnya ialah folder Art dan folder Dokumen.

3. Kamu buka folder Art dan pindahkan semua file di dalamnya ke

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Art> android > (Salin Disini)

4. Setelah itu kau pindahkan semua file di dalam folder Dokumen di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

5. Tutup aplikasi file manager dengan menekan tombol home pada ponsel.

6. Selanjutnya buka aplikasi mobile Legends dan biarkan hingga loading sekitar 80% selanjutnya masuk ke aplikasi file manager dan hapus file script dari folder Dokumen.

7. Buka kembali game mobile Legends dan lihat apakah script skin Kagura epic berhasil diterapkan.

8. Selesai.

Itulah diatas cara download Script Skin Kagura Epic Full Efek Work Patch Terbaru dan langkah langkah cara pemasangannya. Jika menemui kesulitan silahkan tanyakan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di scriptmobaterudate.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.

Baca Juga:  Download Script Skin Epic Martis Mobile Legends Patch Terbaru

Untuk membaca artikel lainnya klik pada kategori: script dan klik pada kategori: skin untuk script skin pendekar terbaru atau lihat pada artikel terkait lainnya dibawah. Semoga berhasil!

Subscribe to receive free email updates: