Script No Cooldown Moskov + Skin Epic Patch Terbaru

Skin merupakan salah satu item penting yang wajib dimiliki untuk mengubah imbas skill dan tampilan jagoan di Mobile Legends. Di postingan ini scriptmobaterudate.blogspot.com akan membagikan script skin epic dari salah satu Hero marksman yaitu Moskov dan script skill tanpa cooldown. Bagaimana cara pemasangannya simak langkah-langkah nya di postingan ini.

Baca Juga: Download Script Skin Fanny Skylark Full Efek Patch Terbaru

Moskov merupakan salah satu hari Hero terkuat di mobile legends yang mempunyai roll atau tipe sebagai mm atau marksman. Moskov memiliki damage yang cukup besar dengan attack speed yang dimilikinya. Hero ini memiliki penampilan yang terlihat berangasan dan misterius dengan warna kulit yang pucat dan senjata tombak yang di genggamnya.

Baca Juga: Tips Ampuh Pemula Saat Menggunakan Hero Marksman di Mobile Legends

Skin merupakan salah satu item penting yang wajib dimiliki untuk mengubah efek skill dan t Script No Cooldown Moskov + Skin Epic Patch Terbaru

Apalagi semenjak hadirnya skin epic moskov yakni Twilight Dragon, penampilan moskov menjadi lebih keren dengan tanduk iblis dan sayap besar di belakangnya. Untuk mendapatkan skin tersebut  kalian mampu mendapatkannya pada event lucky box beberapa waktu kemudian. Nah bagi kalian yang tidak sempat mengikuti event tersebut, jangan khawatir alasannya di postingan ini scriptmobaterudate.blogspot.com akan menyediakannya secara gratis.

Baca Juga: Cara Unlock Semua Skin ML Dengan Game Guardian Terbaru

Selain script skin epic twilight dragon, kamu juga sekaligus akan menerima script no cooldown atau tanpa cooldown di mana kamu bisa spam skill tanpa menunggu jeda waktu. Oke langsung saja kita lanjutkan ke langkah langkah pemasangannya.

Cara Pasang Script Skin Epic + No Cooldown Moskov Patch Terbaru


1. Download Script No Cooldown Moskov + Skin Epic Moskov (disini)

Jika kamu kesulitan melewati link download baca postingan (disini) untuk trik paling ampuh melewatinya.

2. Setelah di download silahkan ekstrak menggunakan aplikasi file manager mirip ZArchiver atau aplikasi file manager yang lainnya. File tersebut tidak menggunakan password ya jadi kau tidak perlu ribet ribet memasukan password.

3. Pindahkan semua file di dalamnya ke dalam penyimpanan internal di folder

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Setelah itu tutup aplikasi file manager dengan menekan tombol home

5. Buka aplikasi mobile legends. Biarkan pada sampai loading kafetaria sekitar 80% kemudian kembali ke aplikasi file manager nya dan hapus kedua file tadi.

6. Masuk kembali ke aplikasi mobile legends dan silahkan mainkan game nya.

7. Selesai.

Baca Juga: Download Script Rank Booster Mobile Legends Auto Mythic

Catatan: Postingan di kategori script akan terus di perbaharui bila ada update script dan patch terbaru.

Baca Juga: Script MOD Skin Fire Legend Alucard Patch Terbaru

Bagaimana cara pemasangannya, mudah bukan ? jikalau masih tidak mengerti silahkan tanyakan di kolom komentar ya. Jangan lupa untuk selalu kunjungi scriptmobaterudate.blogspot.com untuk script terbaru lainnya. Semoga berhasil!

Subscribe to receive free email updates: