New Script Radar Map Systemconfig.Unity3d Patch Terbaru

Pada kesempatan kali ini scriptmobaterudate.blogspot.com akan membagikan file script radar map terbaru dengan memakai sistemconfig.unity3d untuk patch mobile legends terbaru. Bagaimana cara pemasangannya? Simak penjelasannya dibawah.

 akan membagikan file script radar map terbaru dengan menggunakan sistemconfig New Script Radar Map SystemConfig.Unity3d Patch Terbaru

Penggunaan script radar map memang diperlukan apalagi bagi mereka player solo yang ingin menaikkan rank di mobile legends. Bukan berarti dengan memakai script radar map sudah niscaya memenangkan pertandingan melainkan hanya memperbesar persentase atau kemungkinan untuk meraih kemenangan.

Selain menggunakan hero inti saat bermain solo seperti memakai assassin maupun marksman, menggunakan radar map juga akan memudahkan kita untuk mengetahui posisi musuh dan menandai musuh yang akan kita jadikan sasaran.

Mungkin banyak dari kalian yang mencari script radar map untuk versi terbaru dan Jika ternyata masih banyak yang belum berhasil kamu bisa mencoba script radar map yang sudah scriptmobaterudate.blogspot.com sediakan di bawah. Perlu kamu tahu script satu ini menggunakan file systemconfig.unity3d. Baiklah pribadi saja berikut

Cara Pasang Script Radar Map SystemConfig.Unity3d Patch Terbaru


1. Download script radar map patch terbaru (disini)

2. Ekstrak dengan menggunakan aplikasi file manager. 

3. Salin dan pindahkan file script ke folder 

  • Memori Perangkat > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android (Salin disini)

4. Setelah itu tutup aplikasi file manager dengan menekan tombol tengah ponsel.

5. Buka game mobile legends nya. setelah hingga pada loading bar sekitar 80%, masuk ke aplikasi file manager dan hapus file script tadi.

6. Kembali ke game mobile legends dan silahkan mainkan di mode custom terlebih dahulu untuk mengetahui apakah script nya berhasil.

7. Selesai.

Jika script tidak work silahkan download update script nya dibawah.

Update: Script Radar Map SystemConfig.Unity3d Patch Terbaru (disini)

Itulah diatas cara download New Script Radar Map SystemConfig.Unity3d Patch Terbaru dan langkah langkah cara pemasangannya. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin jagoan silahkan klik pada kategori skin. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di scriptmobaterudate.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya. Semoga berhasil!

Subscribe to receive free email updates: