Download Script Skin Hanabi Zodiac Fire Flower Terbaru Gratis

Skin adalah satu satu item yang berkhasiat untuk mengubah tampilan pendekar. Selain mengubah penampilan, skin juga mampu mengubah efek dari skil skil yang dimiliki hero tersebut. Di postingan kali ini scriptmobaterudate.blogspot.com akan mengembangkan script skin dari salah satu pahlawan marksman yakni Hanabi. Berikut file download dan cara pasang script skin hanabi zodiac fire flower terbaru gratis.

Hanabi ialah satu pendekar marksman yang sering di pick di match, meskipun banyak satria marksman lainnya, mampu dibilang Hanabi masih jadi salah satu hero favorit di mobile legends di patch terbaru ini.

Baca juga:  Kesalahan Pemula Saat Menggunakan Hero Marksman di Mobile Legends

Hanabi mempunyai penampilan sebagai seorang ninja dengan membawa shuriken dan pita besar di belakang nya. Di dalam mobile legends bantu-membantu skin Hanabi sudah tersedia beberapa skin yang mampu kamu dapatkan. Tentu nya tidak semua gratis ya.

Nah jika kamu bosan dengan tampilan Hanabi dan ingin memakai skin yang berbeda, mampu kamu coba script skin hanabi berikut ini secara gratis.

Baca Juga: Script No Cooldown Moskov + Skin Epic Patch Terbaru

Download Script Skin Hanabi Zodiac Fire Flower Terbaru Gratis


1. Download script skin hanabi (disini)

2. Jika sudah buka file nya dengan aplikasi file manager. Di dalam nya terdapat dua file berjulukan

  • hero_ninjagirl_skin_high_add.unity3d
  • hero_ninjagirl_skin.unity3d

3. Salin semua file tersebut dan masukan ke dalam folder di

  • Memori perangkat > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Art > android (salin disini)
Ketika membuka folder android akan membutuhkan waktu lebih usang alasannya adalah isi folder tersebut aneka macam file di dalamnya, jadi butuh beberapa dikala sampai bisa terbuka. 

Apabila ada keterangan suruh timpa atau replace atau ganti tekan iya

5. Setelah di salin, silahkan buka aplikasi mobile legends.

Jika biasanya dikala loading bar kita menghapus script yang di masukan tersebut maka cara ini tidak perlu. Biarkan saja hingga masuk ke game mobile legends.

6. Silahkan buka di Hero dan lihat Hanabi nya. Maka tampilan nya akan berubah mirip gambar di bawah


7. Selesai

Untuk mengubah tampilan nya kembali ke awal, scriptmobaterudate.blogspot.com juga sudah menyediakan file ori nya jadi silahkan kamu masukan saja ke dalam folder yang sama. File ori nya (disini)
Itulah dia cara mendapatkan script skin Hanabi fire flower terbaru secara gratis. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di scriptmobaterudate.blogspot.com untuk mendapatkan trik lainnya seputar mobile legends. Semoga berhasil!

Subscribe to receive free email updates: