Download Aplikasi Google Phone Dark Theme Terbaru Tanpa Root

Google tampaknya sudah mulai fokus menerapkan mode gelap di produk produk nya mulai dari youtube yang sekarang sudah mempunyai tema atau mode malam dan kini aplikasi telepon google sudah tersedia dengan warna gelap.

Pada awalnya google sudah menerapkan latar belakang dengan warna gelap sebelum android versi lolipop dirilis. Semenjak update versi android ke lolipop google malah menciptakan latar belakang aplikasi menjadi background putih, yang mana ternyata respon pengguna banyak yang tidak menyukai peralihan warna tersebut.

Seperti yang kita tahu ponsel dengan background cerah akan menguras baterai dan membuat mata cepat lelah apalagi saat menggunakannya di malam hari.

Beberapa tahun lalu setelah perilisan lolipop google mulai menyadari bahwa tema gelap lebih banyak disukai pengguna. Terbukti dengan fokus google menerapkan tema gelap atau mode malam di Youtube dan mulai menambahkan tema gelap ke aplikasi aplikasi google lainnya.

Google sepertinya sudah mulai fokus menerapkan mode gelap di produk produk nya mulai dari  Download Aplikasi Google Phone Dark Theme Terbaru Tanpa Root

Aplikasi terbaru yang perlu kau coba yakni aplikasi google phone dimana versi terbaru ini kamu tidak perlu melakukan root untuk menggunakannya. Berikut cara instal aplikasi google phone dark theme official terbaru

Download Aplikasi Google Phone Dark Theme Terbaru


Download apk google phone dark theme (disini)

1. Masuk ke pengaturan kemudian aktifkan sumber tidak diketahui

2. Cari file yang apk yang tadi sudah di download kemudian instal

3. Selesai.

Selesai kini kau sudah bisa menggunakan google phone dengan background hitam.Semoga berhasil!

Subscribe to receive free email updates: