Fakta Mengerikan Red Room, Situs Deepweb Paling Sadis

Sudah pernah dengar istilah red room? Red room ialah sebuah situs deepweb dimana pengunjung dapat menonton video apa yang ingin mereka lihat. Umumnya situs ini berisi konten video kekerasan s3ksual, penyiksaan, mutil2si dan lain sebagainya.

Apa itu Red room? Red Room ialah salah satu situs di Deep web yang paling mengerikan dan berbahaya. Kaprikornus di postingan kali ini scriptmobaterudate.blogspot.com ingin menyebarkan informasi dan fakta mengenai Red room.

Kisah dan Fakta Mengerikan Red Room, Situs Deepweb Paling Sadis


 Red room adalah sebuah situs deepweb dimana pengunjung dapat menonton video apa yang ingi Fakta Mengerikan Red Room, Situs Deepweb Paling Sadis

Apa yang Terdapat di Red Room?


1. Pem3rkosaan

Kekerasan s3ksual yang pertama yakni pemerk0saan. Di sini penonton dapat memilih laki-laki ataupun wanita untuk diperk0sa. Ditambah lagi kalau pengunjung atau penonton membayar lebih banyak uang maka seseorang bisa me request orang tersebut untuk disiksa dengan terperinci hingga menjerit kesakitan.

2. P*rnografi Anak

Kekerasan s3ksual yang kedua yakni p*rnografi anak. Di Red Room pengunjung bisa menemukan konten dimana seorang anak diperksa, disiks4 sampai dipotong-potong bagian tubuhnya. Sebenarnya jenis p*rnografi anak ini banyak tidak boleh di situs-situs po*rnografi di Deep web namun di red room mereka bebas melakukannya.

3. Penyiksaan

Sebagian besar red room berisi penyiksaan terhadap perempuan . Di sini wanita akan diperk0sa sebelum bagian tubuh mereka di mutil2si. Jika pengguna membayar uang (Bitcoin) dalam jumlah yang banyak mereka bisa melihat dengan jelas badan wanita tersebut di mutil2si hidup hidup.

Bagaimana Cara Masuk ke Red Room?


 Red room adalah sebuah situs deepweb dimana pengunjung dapat menonton video apa yang ingi Fakta Mengerikan Red Room, Situs Deepweb Paling Sadis

Ketika seseorang mengunjungi Red Room maka situs tersebut akan meminta alamat email pengguna.

Setelah mengisi alamat email, situs red room akan mengirim email mengenai proses transaksi pembayaran. Disini pengguna hanya mampu bertransaksi melalui uang digital bitcoin.

Setelah proses pembayaran selesai, red room akan memperlihatkan isyarat untuk dipakai setiap kali pengguna masuk ke red room dan mulai bisa me request konten atau jenis video apa yang ingin mereka lihat.

Di red room penonton dapat me request tindakan apa yang ingin ditampilkan di layar contohnya penyiksaan bahkan membunuh orang tersebut.

Di dalam situs ini akan diperlihatkan seseorang yang tangannya diikat dan wajahnya ditutup. Setelah itu penonton mampu meminta tindakan apa yang mereka inginkan mirip contohnya melecehkan orang tersebut secara se3ksual, menyiksa sampai menjerit kesakitan, bahkan membunuh dan memutil2si orang tersebut.

Semakin banyak undangan maka uang yang harus dikeluarkan oleh penonton juga lebih banyak lagi.

Baca juga: Cara Membuka Deepweb Lewat HP Android

Kisah Awal Mula Red Room


 Red room adalah sebuah situs deepweb dimana pengunjung dapat menonton video apa yang ingi Fakta Mengerikan Red Room, Situs Deepweb Paling Sadis

Redroom awal mulanya hanyalah sebuah permainan animasi yang terkenal di kalangan pengguna internet di Jepang sekitar pertengahan tahun 2000. Permainan inilah yang menimbulkan terjadinya peristiwa pembunuhan sasebo (baca selengkapnya disini).

Terdapat 1 Kisah Lainnya mengenai awal mula Red room.

Waktu itu ada seorang laki-laki dari Australia berjulukan Gerard Scully yang berkunjung ke negara Filipina pada tahun 2011. Bersama pacarnya beliau meminta untuk membawakan dua anak wanita berusia 9 tahun dan 12 tahun. Ia juga mengambil anak perempuan dan seorang bayi berusia 18 bulan dari jalanan dengan alasan akan membantu mereka.

Alih-alih membantu anak-anak tersebut, ia justru menyiksa 8 gadis dan seorang bayi berusia 18 bulan secara s3ksual, menyiksa dan membunuh mereka dan merekam nya dengan kamera secara hidup-hidup.

Pihak kepolisian Australia dan Filipina hasilnya berhasil melacak video-video tersebut Lalu menghukum nya atas perbuatan sadis tersebut dengan eksekusi mati.

Terdapat beberapa rumor yang menyampaikan bahwa Scully mempunyai situs p*rnografi anak secara belakang layar di Deep web yang berjulukan "No Limit fun" di mana di situs tersebut ia menjual video dengan harga 10.000 dolar per tontonan. Kalau dirupiahkan sekitar 142 juta rupiah (nilai kurs dollar terhadap rupiah saat itu).

Video-video tersebut juga ternyata dirilis di situs di deepweb yang lain bernama "The daisy destruction" yang sempat menghebohkan dunia internet dan dianggap sebagai salah satu gosip atau perkara pelecehan mengerikan sepanjang era hingga dikala ini.

Apa Mengakses Red Room Merupakan Tindakan ilegal?


Yap, Masuk ke situs red room dan mengaksesnya merupakan tindakan ilegal. Jadi sembunyikan IP dengan memakai browser TOR bersama dengan VPN berbayar agar tetap kondusif.

Tips Aman Saat Berada di Red Room


Berikut beberapa tips kondusif Saat memasuki situs red room di Deep web;

  1. Jangan pernah menawarkan isu eksklusif kau seperti nama, tanggal lahir, tempat tinggal, kota, negara, aau identitas apapun yang kau miliki selama mengunjungi situs ini
  2. Jangan pernah mau membayar bila menggunakan uang selain bitcoin.
  3. Gunakan browser tor untuk keamanan penuh dan gunakan juga VPN premium agar tetap aman

Daftar Link Red Room


  • http://zaoklnavsgzaxhf4.onion/
  • http://redroomfing27toi.onion/
  • http://syst3k2e5lysrei4.onion/

Baca juga: 1000+ Link Deepweb Aktif 2020

Apa Red Room Scam?


Red room hanyalah permainan animasi di mana seorang perempuan yang diikat dengan tali dan ditutup kepalanya kemudian selanjutnya disiksa.

Ada banyak situs redroom di deepweb namun kebanyakan situs-situs tersebut hanyalah scam atau menipu. Saran scriptmobaterudate.blogspot.com yaitu Jangan pernah memasuki red room alasannya kau hanya dimintai uang tanpa menerima apapun.

Sampai ketika ini hanya 2 perkara dimana red room terbukti benar adanya yang pertama berita atau kasus mengenai ISIS yang menyampaikan bahwa mereka memotong kepala seorang prajurit militer dari Turki dan masalah kedua yakni The daisy's Destruction yang pernah menghebohkan internet dan menjadi salah satu perkara paling mengerikan mengenai kekerasan terhadap anak.

Itulah kisah dan fakta mengerikan mengenai redroom, bisa dibilang situs ini merupakan situs deepweb paling sadis yang ada di deepweb.

Baca juga: Kumpulan Link Situs Paling Mengerikan dan Menyeramkan di Deepweb

Jangan lupa untuk selalu kunjungi scriptmobaterudate.blogspot.com untuk update info lainnya mengenai deepweb ya, kau juga mampu berlangganan artikel melalui email atau silahkan di bookmark.

Untuk membaca postingan lainnya mengenai deepweb silahkan lihat pada artikel terkait atau klik pada Tags: deepweb di bawah ini.

Subscribe to receive free email updates: