Script Background Loading Squad V.E.N.O.M Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script background loading ml gratis. pasti kalian semua sudah tidak gila lagi dengan yang namanya script. script ini merupakan salah satu cheat yang memang dapat merubah sebuah tampilan dari setiap game yang ada di game mobile legend. untuk lebih jelasnya lagi mengenai script ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Script Background Loading ini merupakan salah satu script yang mana memang di buat khusus untuk kalian para cheater yang ingin merubah tampilan background loading dengan sebuah pahlawan tertentu atau yang telah di modifikasi. biasanya background loading ini di sesuaikan dengan update game mobile legends yang mana di update versi ini disebut sebagai patch ling. jadi otomatis tampilan dari background loading nya adalah dengan tampilan pendekar ling.

Disini saya hanya ingin memberikan sebuah script yang mana jadi kalian tidak usah khawatir dengan akun yang kau gunakan karena ini kondusif dan tidak akan ke banned. pada script ini terdapat 5 script sekaligus yang mampu kamu pilih sesuai keinginan mu, terdapat 5 pilihan nya yakni dari squad venom mlbb ialah sking venom angela, grock, hanabi, gusion dan harley. untuk itu bagi kalian para penggemar dari user dari kelima pahlawan tersebut mampu pilih salah satu sob.

Script background loading squad venom ml ini mampu kamu dapatkan secara gratis, jadi kamu mampu mencomotnya di link yang telah saya sediakan. mengenai cara pemasangan dari script ini bisa kau lihat tutorialnya dibawah ini. script ini mampu kamu gunakan pada mobile legends versi terbaru ataupun ml 2.0 apk.

Cara Pemasangan Script Background Loading VENOM Squad MLBB :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kamu extract script nya dengan menggunakan zarchiver.
  • Kemudian kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android (pastekan disitu).
  • Kamu buka game mobile legends nya dan tunggu prosesnya.
  • Secara otomatis maka tampilan loading kalian berubah tampilannya dengan karakter anime yang kau pilih.
  • Selesai, agar berhasil.

NOTE : JANGAN LUPA BACKUP FOLDER ORI ASSETS.

Download Script Background Loading VENOM Squad MLBB :












Bagaimana sobatku scriptmobaterudate tertarik untuk coba gunakan script bg loading squad venom gratis ini mampu eksklusif pasangkan saja script ini. ya mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai 5 Script BG Loading Squad Venom ML ini, biar info yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk bantu aku share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: