Script Drone View Halloween Map Patch Ling Mobile Legends

Hallo sobatku scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script map mlbb yang mana gres saja di buat khusus untuk teman scriptmobaterudate yang ingin merubah tampilan map nya dengan tema halloween. untuk itu yang ingin tau bisa coba pasangkan saja script nya dan untuk lebih jelasnya lagi mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Script Drone View Map Halloween merupakan salah satu script khusus yang di buat supaya mampu merubah tampilan dari map kalian supaya lebih greget dan pastinya menginginkan agar kalian para player ml tidak mudah bosan. jikalau kalian pasangkan script ini, maka di dalamnya akan bernuansa halloween yang mana dari background map nya dan juga itu turrent nya pun di desaign semenarik mungkin mirip dunia halloween. maka dari itu bagi sobatku scriptmobaterudate yang tertarik mampu pasangkan script ini.

Moonton sendiri menyediakan 2 map yang bisa kau gunakan sebagai media pertarungan di land of dawn adalah map gres dan map lama, namun di update patch ling ini terdapat map gres yang berjulukan Halloween Carnival jadi untuk kalian yang ingin merasakan tampilan map nya berbeda dengan yang lain, kamu bisa coba script map halloween yang satu ini. saat kau menggunakan script ini, kalian tidak usah khawatir akan ke ban sebab script map halloween terbaru ini kondusif untuk dipakai.

Bagi sobatku scriptmobaterudate yang tertarik dan ingin coba gunakan map halloween mampu langsung comot link nya dibawah ini. mengenai cara pemasangan dari script ini tidak terlalu sulit kok jadi kalian bisa lihat tutorialnya. script map ini, mampu kau mainkan di mode apapun baik itu rank, classic, ataupun custom. namun saran saya kalian coba dulu di mode custom.
Download Script Mod Map Halloween + Drone View MLBB

Subscribe to receive free email updates: