Script Border 2019 Summer Pekan Raya Fanny Dan Claude Mobile Legends

Selain skin couple ada satu hadiah menarik lainnya dari even summer pekan raya tahun ini yakni item border summer pekan raya. Nah bagi kau yang ingin mendapatkan border summer festival 2019 gratis mampu dengan mendownload script border 2019 summer bazar fanny dan claude mobile legends di postingan dibawah. Bagaimana caranya? simak selengkapnya berikut ini.

Selain skin couple ada satu hadiah menarik lainnya dari even summer festival tahun ini yai Script Border 2019 Summer Festival Fanny dan Claude Mobile Legends

Script border summer pekan raya Fanny dan Claude ml ialah script yang berkhasiat untuk membuka atau meng unlock item border 2019 summer bazar Fanny dan Claude secara gratis. Dengan menggunakan script ini kita tidak perlu lagi mengikuti persyaratan tertentu yang diberikan Moonton untuk mendapatkannya.

Baca Juga: Script Border King Of Fighter (KOF) Mobile Legends Gratis

Seperti yang kita tau setiap tahunnya Moonton menghadirkan berbagai event. Salah satu event yang paling ditunggu tunggu banyak player mobile legends yaitu even summer pekan raya dimana event ini memperlihatkan aneka macam macam hadiah atau pembaharuan item gratis maupun bersyarat. Salah satunya yakni item border.

Pada border summer pekan raya tahun ini memiliki tampilan dengan ciri khas isu terkini panas (summer) dimana terdapat gambar pelampung, pistol air, dan atribut pantai yang lain. Sama seperti tampilan pada skin couple Fanny dan Claude yang bisa kau mampu secara gratis di postingan sebelumnya.

Untuk melihat lebih jauh mirip apa tampilan border summer bazar ketika diterapkan ke profil akun kau, eksklusif saja kau ikuti langkah langkah pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Script Border 2019 Summer Festival Fanny dan Claude Mobile Legends


1. Download script 2019 Summer Festival Fanny dan Claude gratis melalui link dibawah

2. Esktrak file download memakai aplikasi file manager ZArchiver di google play store.

3. Salin dan pindahkan file script ke folder berikut,

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android > (Salin Disini)

Catatan: Backup file/folder originalnya jikalau perlu

4. Buka game mobile legends tanpa perlu menghapus file script.

5. Setelah hingga di beranda game, masuk ke Profile akun - klik Setting - klik Icon recycle - ubah border ke Border Avatar Magic - lalu tekan Confirm


Selain skin couple ada satu hadiah menarik lainnya dari even summer festival tahun ini yai Script Border 2019 Summer Festival Fanny dan Claude Mobile Legends

Sekarang profil akun kau sudah terpasang Border summer bazar gratis. Jika tidak mengerti mengenai cara pemasangannya silahkan tanyakan di kolom komentar atau mampu lewat form kontak. Itulah diatas Cara Mendapatkan Script Border 2019 Summer Festival Fanny dan Claude Mobile Legends.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Semua Border Mobile Mobile Legends Gratis

Untuk mengetahui trik lainnya seputar script dan skin, silahkan klik sesuai kategori pada label atau baca artikel terkait terkait dibawah. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke scriptmobaterudate.blogspot.com semoga tidak ketinggalan update terbaru seputar game mobile legends bang bang.

Border Fanny

Border Claude

Subscribe to receive free email updates: