Script Skin Special Fanny Mobile Legends Tanpa Game Guardian

Tahun ini mobile legends kedatangan event terbaru ialah event Summer Carnival di mana banyak hadiah di dalamnya termasuk skin special Fanny yang berjulukan lifeguard. Nah bagi kamu yang ingin menerima skin special Fanny gratis mampu dengan mendownload script skin special Fanny lifeguard mobile legends terbaru di postingan ini.

 Tahun ini mobile legends kedatangan event terbaru yaitu event Summer Carnival di mana ban Script Skin Special Fanny Mobile Legends Tanpa Game Guardian

Setiap tahunnya mobile legends menghadirkan summer ekspo dimana banyak hadiah maupun item menarik yang bisa didapatkan oleh pemain. Ciri khas dari event ini salah satunya yakni skin couple. Jika kamu ingat pada tahun kemudian skin couple diberikan pada hero Kagura dan Hayabusa, Sedangkan untuk tahun ini yang menerima skin couple adalah Claude dan Fanny.

Jika kau lihat di lini event, terdapat gambar Claude yang sedang menggendong Fanny dan gambar ini merupakan ikon dari event Summer Carnival tahun untuk 2020. Jika kau sudah membaca di postingan sebelumnya scriptmobaterudate.blogspot.com sudah membagikan tutorial untuk mendapatkan skin Claude gratis, link nya tersedia dibawah ini


Di postingan ini kita akan fokus membahas mengenai skin Istimewa terbaru Fanny Lifeguard. Seperti apa tampilannya? Sesuai dengan namanya Lifeguard, skin ini mengubah penampilan Fanny mirip seseorang yang sedang berlibur di pantai. Namun sebetulnya Fanny di skin tersebut merupakan seorang penjaga pantai sebab dari namanya saja ialah Lifeguard yang berarti penjaga pantai. 

Fanny terlihat memakai jaket pelampung berwarna orange dan juga dua pedang mainan. Fanny juga memakai kacamata dengan rambut yang menjelma warna biru cerah. Hal yang menarik dari skin Istimewa Fanny adalah tampilan kabel yang bermetamorfosis warna kuning. 

Bagi user Fanny pastinya wajib mengoleksi skin terbaru satu ini. Nah bagi kamu yang ingin mendapatkannya secara gratis pribadi saja kau ikuti caranya di bawah ini, cara dibawah tidak perlu lagi memakai game guardian karena ini merupakan versi script dengan file manager. 

Cara Pasang Script Skin Special Fanny Mobile Legends Tanpa Game Guardian 


1. Download script skin special Fanny mobile legends melalui link dibawah

2. Ekstrak file download dengan menggunakan aplikasi File Manager mirip ZArchiver. Silahkan download di google play store.

3. Terdapat dua folder di dalamnya adalah folder Art dan folder Document.

Pertama buka folder Art dan pindahkan semua file di dalamnya ke

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Art> android > (Salin Disini)
Sebelum menimpa dengan file script silahkan backup folder originalnya.

Kedua buka folder Document dan pindahkan semua file di dalamnya ke

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Tutup aplikasi file manager dengan menekan tombol tengah ponsel.

5. Selanjutnya buka aplikasi mobile legends, saat di loading kafetaria sekitaran 80% masuk kembali ke aplikasi file manager dan hapus script di folder Document.

Setelah itu, buka game mobile legends dan lihat sekarang skin special Fanny sudah berhasil didapatkan gratis.

Baca Juga: Cara Unlock Semua Skin ML Dengan Game Guardian Terbaru

Itulah diatas cara menerima Script Skin Special Fanny Mobile Legends Tanpa Game Guardian . Untuk mengetahui trik lainnya seputar script dan skin, silahkan klik sesuai kategori dan label atau baca artikel terkait terkait dibawah.

Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke scriptmobaterudate.blogspot.com supaya tidak ketinggalan update terbaru seputar game mobile legends bang bang.

download skin special Fanny mobile legends

Subscribe to receive free email updates: