Script Drone View Untuk Mobile Legends Unity Engine Terbaru

Bagi kamu yang memainkan game mobile legends melalui apk mod ml unity engine, scriptmobaterudate.blogspot.com akan membagikan script drone view nya supaya tampilan di dalam game jadi lebih lebar dan luas. Bagaimana cara pasangnya? Langsung saja simak selengkapnya berikut ini.

Script Drone View Untuk Mobile Legends Unity Engine Terbaru Script Drone View Untuk Mobile Legends Unity Engine Terbaru

Saat ini penggunaan apk mod mobile legends versi unity engine atau bisa dibilang juga versi ml lite cukup terkenal di kalangan player sebab bisa mengatasi beberapa masalah yang umumnya ditemui mirip contohnya ngelag, grafik patah patah, baterai boros, dan lainnya. Dengan memakai aplikasi mod ml lite maka dilema tersebut mampu diatasi.

Baca Juga: APK Mod ML Unity Engine Mobile Legends Versi Lite 

Jika kau pengguna script seperti script drone view, script yang biasanya tidak bisa digunakan pada apk mod ml unity engine, oleh karena itu scriptmobaterudate.blogspot.com akan membagikan script drone view versi unity engine supaya meskipun kau memainkan game ml dengan apk mod lite, tampilan di dalam game tetap mampu lebar dan luas.

Script drone view untuk versi mobile legends unity engine terbaru yaitu script drone view khusus yang bisa diterapkan untuk apk mod ml unity engine. Dengan memakai script drone view maka pemain bisa melihat tampilan layar game jauh lebih luas dan sangat cocok dipakai untuk menghindari gang, atau yang paling sering sangat memiliki kegunaan sekali untuk jagoan Johnson biar mudah mengarahkan kontrol ketika dalam mode kendaraan.

Lalu bagaimana cara pasang script drone view ml unity engine? pribadi saja kamu terapkan di dalam game dengan mengikuti langkah langkah nya dibawah ini,

Cara Pasang Script Drone View Untuk Mobile Legends Unity Engine Terbaru


1. Download drone view apk ml unity engine melalui link dibawah

2. Setelah berhasil download ekstrak script memakai aplikasi File Manager seperti ZArchiver di google play store.

3. Setelah di ekstrak, salin dan pindahkan semua file tersebut ke dalam folder

  • Penyimpanan internal > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (Salin disini)
Catatan: Backup file original bila perlu untuk sewaktu waktu ingin mengembalikan ke tampilan normal.

4. Jika sudah, silahkan buka game mobile legends dan mainkan di mode apapun.

5. Selesai.

Itulah diatas cara pasang Script Drone View Untuk Mobile Legends Unity Engine Terbaru. Jika belum mengerti mengenai cara pemasangannya, silahkan tanyakan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu kunjungi scriptmobaterudate.blogspot.com sebab akan ada update script terbaru lainnya.

Baca Juga: Cara Mengatasi Akun Mobile Legends yang di Banned Terbaru

Untuk postingan mengenai script yang lain silahkan klik pada kategori script dan klik pada kategori skin untuk kumpulan script skin satria, atau lihat di artikel terkait lainnya di bawah postingan ini. Semoga berhasil!

download drone view ml unity engine

Subscribe to receive free email updates: